Dua Hari Dicari-cari Kekasih, Pemuda Asal Way Lima Tewas di Kontrakan dengan Kondisi Begini

Date:

Pemuda asal Way Lima, Kabupaten Pesawaran, Lampung, ditemukan tewas di kontrakan di Cikande, Serang. FOTO ILUSTRASI: Petugas Inavis Polres Cilegon sedang mengidentifikasi mayat. (BantenHits.com/ Iyus Lesmana)

Serang – David (24), warga Desa Kuta Dalam, Kecamatan Way lima, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung, ditemukan tewas di  kontrakan di Kampung Bunian, Desa Sukatani, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Senin, 20 Juli 2020.

Menurut Kapolres Serang AKBP Mariyono, David diketahui merupakan seorang karyawan swasta di sebuah perusahaan di Kabupaten Serang.

Kematian David pertama kali diketahui oleh Yanwar (26) dan Anggun (24). Mereka mendatangi kontrakan David setelah mendapat kabar dari Wiwi, kekasih korban.

“Kepada dua temannya ini, Wiwi memberitahu bahwa korban sudah dua hari tidak memberi kabar. Atas informasi itu, kedua rekan korban ini langsung mendatangi tempat kontrakan korban,” kata Maryono.

Sesampainya di rumah kontrakan korban yang berada di lantai 2, keduanya mencium aroma busuk dari dalam kamar kontrakan korban. Karena curiga, keduanya langsung memberitahu Kasbi (38), pemilik kontrakan.

Karena pintu terkunci dari dalam, akhirnya Kasbi disaksikan warga lainnya membongkar jendela dan terkuak ternyata bau bangkai itu berasal dari jasad korban yang sudah membusuk. 

“Penyebab kematian korban belum kami ketahui karena masih dilakukan visum,” pungkasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dear, Pemkab dan Pemkot Se-Banten! Pj Gubernur Bilang Jangan Ragu Tempatkan RKUD di Bank Banten

Berita Banten - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Pemerintah Kota...

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...