Connect with us

Berita Terbaru

Kamar Tukang Pijat Didobrak Warga di Desa Katulisan Serang karena Mencurigakan, setelah Terbuka Ternyata.. 

Published

on

Ilustrasi Mayat

Ilustrasi mayat tukang pijat yang tewas di kontrakannya di Desa Katulisan, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang. (okezone.com)

Serang – Warga Desa Katulisan, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, terpaksa mendobrak paksa pintu kamar kontrakan yang dihuni Jono (45), Senin, 20 Juli 2020.

Jono diketahui seorang tukang pijat yang tinggal seorang diri di kamar kontrakan tersebut.

Kapolres Serang AKBP Mariyono mengatakan, aksi warga membuka paksa pintu kamar kontrakan Jono bermula dari kecurigaan,Martono, tetangga yang tinggal bersebelahan.

Martono mencium bau busuk yang menyengat berasal dari rumah Jono. Martono langsung melaporkan kecurigaan itu kepada warga lainnya. 

“Warga kemudian membuka paksa pintu dan menemukan korban dalam kondisi tergeletak di lantai dalam kondisi sudah membusuk,” kata Mariyono didampingi Kapolsek Cikeusal AKP Agus Buchori Jafar, Senin 20 Juli 2020.

BACA :  Hari Santri Ditetapkan, FSPP dan DPRD Pandeglang Godog Perda Ponpes

Penemuan mayat ini langsung dilaporkan warga ke Polsek Cikeusal dan Polres Serang Kabupaten. Petugas pun datang dan melakukan pemeriksaan.

“Setelah dilakukan pemeriksaan, korban diduga meninggal karena kesetrum. Atas dasar kesepakatan keluarga dan warga, korban diserahkan untuk dimakamkan,” ungkapnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Terpopuler