SANTRI Akan Berjuang Habis-habisan untuk Menangkan Orang Baik di Pilkada Kabupaten Serang

Date:

Sejumlah relawan mendeklarasikan SANTRI untuk menangkan Nasrul Ulum – Eki Baihaki di Pilkada Kabupaten Serang 2020. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Relawan yang tergabung dalam Satuan Tim Nasrul Ulum Eki Baihaki atau SANTRI akan berjuang habis-habisan untuk memenangkan pasangan Nasrul Ulum – Eki Baihaki dalam Pilkada Kabupaten Serang 2020.

Ketua Umum SANTRI Agus Atoullah Alfarobi mengatakan, salah satu alasan SANTRI mendukung Nasrul Ulum – Eki Baihaki karena sosok mereka sebagai orang baik.

Menurut Agus, Nasrul dan Eki merupakan pemimpin dengan segudang pengalaman yang bisa membawa kemajuan Kabupaten Serang.

“Perlu saya sampaikan pertama, Nasrul-Eki adalah orang baik. Ia juga seorang muslim religius, dan punya pengalaman serta kepemimpinan yang mumpuni untuk membawa kemajuan Kabupaten Serang. Sehingga, kami dari relawan SANTRI siap mendukung dan memenangkan orang baik,” kata Agus saat acara deklarasi dukungan SANTRI untuk Nasrul Ulum – Eki Baihaki, Rabu 22 Juli 2020.

Deklarasi SANTRI digelar di Markas ATN, Jalan Raya Ciracas, Batok Bali, No.18, Kelurahan Serang, Kecamatan Serang, Kota Serang.

Hadir dalam acara deklarasi calon wakil bupati Serang, Eki baihaki; Penasehat SANTRI, Ahmad Taufik Nuriman; sejumlah tokoh masyarakat Kabupaten Serang dan perwakilan relawan SANTRI dari 29 kecamatan se-Kabupaten Serang.

“Dukungan kepada Nasul-Eki ini adalah sikap politik kami berdasarkan hasil musyawarah dari 29 kecamatan perwakilan relawan se Kabupaten Serang. Kami meyakini, di bawah kepempinan Nasrul-Eki yang religius akan membawa perubahan dan kemajuan bagi masyarakat Kabupaten Serang. Terlebih Nasrul dan Eki adalah generasi milenial yang punya semangat besar dan dibanggakan pemuda-pemudi Kabupaten Serang,” terang mantan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ini.

Terbentuknya relawan SANTRI, lanjutnya, atas dasar keinginin warga Kabupaten Serang yang sejalan dengan visi dan misi yang diusung Nasrul-Eki, yakni religius, maju dan modern.

“Untuk itu, niat mulia ini patut diperjuangkan secara bersama-sama dengan seluruh elemen masyarakat. Sebab, Nasrul dan Eki merupakan sosok yang tepat membawa kesejahteraan bagi warga Kabupaten Serang,” tegasnya.

Sementara itu bakal calon wakil bupati Serang Eki Baihaki mengaku dirinya kewalahan untuk menampung aspirasi dan dukungan dirinya dan Nasrul Ulum untuk maju di Pilbup Serang 2020 mendatang

“Semakin hari kadang-kadang kita juga keteteran teman-teman dari relawan-relawan. Kita sudah melakukan roadshow kepada tokoh-tokoh masyarakat kasepuhan kyai ulama. Intinya kita juga kan harus dapat tuntunan dari mereka-mereka supaya kita tidak salah jalan,” jelasnya kepada awak media.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mulai Sekarang Jangan Hanya Biasakan Buang Sampah pada Tempatnya, Tapi Simpan Sampah Sesuai Kategorinya!

Berita Tangerang - Mindset masyarakat soal sampah harus diubah....

Pemkab Serang Gelar Razia KTP bagi Pendatang Baru 29 April – 5 Mei 2024

Berita Serang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Serang melalui...

Kalian Pendatang Baru di Kota Tangerang dan Ingin Urus Pindah Domisili? Simak Info Resmi Ini!

Berita Tangerang - Buat kalian warga pendatang baru di...

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...