Connect with us

Advertorial

Perumdam TKR Wujudkan Penambahan Cakupan Pelayanan di Rajeg

Published

on

Direktur Umum sekaligus Plt Direktur Utama Perumdam TKR Sofyan Sapar (kanan) mengatakan pihaknya akan memperluas cakupan di Kecamatan Rajeg.(Dok. Humas Perumdam TKR Kabupaten Tangerang)

Tangerang – Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja atau Perumdam TKR Kabupaten Tangerang akan memperluas cakupan pelayanan di Kecamatan Rajeg. Tujuannya, guna memenuhi harapan masyarakat di wilayah itu akan layanan air bersih.

Direktur Umum sekaligus Plt Direktur Utama Perumdam TKR Sofyan Sapar mengatakan, bahwa Perumdam TKR sudah dapat merealisasikan pemenuhan kebutuhan air bersih bagi masyarakat, sesuai janji Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Adapun perluasan cakupan pelayanan di Kecamatan Rajeg, Perumdam TKR akan memasok dengan kapasitas mencapai 50 liter per detik. “Artinya kita dapat melayani sampai dengan enam ribu pelanggan,” kata Sofyan, Rabu, 22 Juli 2020.

BACA :  Begini Penampakan Pusat Perbelanjaan di Kota Cilegon setelah Diterapkan Protokol Kesehatan

Sesuai rencana anggaran tahun ini, lanjut Sofyan, Perumdam TKR akan melakukan penambahan sambungan langganan di IKK Rajeg sebanyak 3.033 sampai 5.000 SL. Pelanggan itu sebagian besar berada di 12 perumahan.

“InsyaAllah kami akan segera melakukan interkoneksi karena JDU (Jaringan Distribusi Utama) yang kami kerjakan sudah dalam tahap penyelesaian,” ujar dia.

Dengan penambahan sambungan langganan perluasan cakupan pelayanan di IKK Rajeg ini, Sofyan optimistis bahwa target cakupan pelayanan di Kabupaten Tangerang dapat tercapai. Target tersebut sesuai Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Kabupaten Tangerang Tahun 2018-2023, di bawah kepemimpinan Ahmed Zaki Iskandar sebagai bupati. (ADV)



Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-1015 bekerja sebagai produser di Info TV. Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler