Connect with us

BERITA KANDIDAT

Wilayahnya Beririsan, DPD Golkar Kota Serang Tancap Gas Menangkan Ratu Tatu Chasanah di Pilkada Kabupaten Serang

Published

on

Ketua DPD Golkar Banten sekaligus Calon Bupati Kabupaten Serang, Ratu Tatu Chasanah saat memberikan sambutan dalam acara Musda IV Golkar Kota Serang, Rabu, 22 Juli 2020. (Istimewa)

Serang- DPD Partai Golkar Kota Serang menegaskan akan mendukung penuh sosok Ratu Tatu Chasanah yang akan manggung di Pilkada Kabupaten Serang.

Alasannya karena partai berlambang pohon beringin ini telah mendapat mandat dari ketua umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk memenangkan sosok yang didukung oleh Golkar di Pilkada Serentak.

“Saya harap, kita sebagai kader wajib membantu pemenangan Ketua DPD Golkar Banten Ibu Tatu Chasanah di Pilkada Kabupaten Serang, termasuk Kabupaten kota lainnya,”Ketua DPD II Partai Golkar Kota Serang, Ratu Ria Maryana usai Musda Partai Golkar Kota Serang di Hotel Puri Kanaya, Kota Serang, Rabu, 22 Juli 2020.

BACA :  Andai Polisi Telat Semenit Aja, Mungkin Celurit-celurit Ini Sudah Mandi Darah

Ria Maryana yang kembali terpilih menjadi ketua DPD Partai Golkar Kota Serang mengatakan kemenangan Partai Golkar dalam Pilkada Serentak akan menjadi salah satu tolak ukur soliditas dan kebersamaan diantara sesama kader Golkar. Termasuk kunci memenangkan Pemilu 2024.

“Saya berharap kita semua bersama-sama membesarkan Partai Golkar,” terangnya.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah mengapresiasi Musda Golkar Kota Serang yang berlangsung lancar.

Dalam acara, Tatu mengatakan Kota Serang dengan Kabupaten Serang beririsan sehingga seluruh kader Golkar harus satu suara memenangkan sosok yang diusung dan didukung Partai Golkar.

“Kita sama-sama berjuang. Jika punya kerabat yang tinggal di wilayah yang menggelar pilkada, harus upayakan diajak dan dioptimalkan untuk memenangkan pasangan yang diusung Partai Golkar. Soliditas dan kebersamaan adalah kunci untuk meraih kemenangan,”katanya.

BACA :  Penjelasan Gubernur Banten soal Tiba-tiba Tarik Kas Daerah Provinsi Banten dari Bank Banten

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler