Connect with us

Berita Terbaru

Simpan Sabu 19 Gram di Dapur Rumah, Warga Lontarbaru Serang Diamankan Polisi

Published

on

S warga lontarbaru, Kecamatan Serang, Kota Serang diamankan polisi karena kedapatan menyimpan sabu 19 gram di dapur rumah. (Istimewa)

Serang- S (41) warga Kelurahan Lontarbaru, Kecamatan Serang, Kota Serang diamankan Satnarkoba Polres Serang, Rabu, 22 Juli 2020. Ia diamankan tanpa perlawanan di kediamannya.

S dibekuk tim Satnarkoba yang dikomandoi AKP Wahyu Diana karena kepergok menyimpan narkoba jenis sabu. Tak tanggung-tanggung sabu seberat 19.05 gram itu disimpannya di dapur rumah.

“Anggota menemukan barang bukti dua bungkus plastik berisikan sabu seberat 19.05 gram. Disimpan di dalam dapur rumah tinggalnya,”kata Kasat Narkoba AKP Wahyu Diana, Jumat 24 Juli 2020.

Selain Sabu, menurut Wahyu anggota juga mengamankan barang bukti lainnya seperti timbangan digital, Handphone, gunting dan plastik klip bening.

BACA :  Tulis Status "Good Bye" di Facebook Sebelum Gantung Diri

“Kita juga amankan potomgan sedotan dan struk pembayaran,”terangnya.

“Menurut tersangka S, dirinya mendapatkan barang haram tersebut dari saudara U  yang saat ini dalam pengejaran petugas,”tambahnya.

Akibat perbuatannya S dijerat pasal 114 ayat 2 dan atau pasal 112 ayat 2  undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancaman minimal 5 tahun penjara.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler