Connect with us

BERITA KANDIDAT

Resmi Usung Ratu Ati Marliati – Sokhidin di Pilkada Cilegon 2020, PKB: Kami Merapat Kemenangan Semakin Terlihat

Published

on

Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota pada Pilkada Cilegon 2020, Ratu Ati Marliati – Sokhidin resmi mendapatkan dukungan PKB. Tiga partai politik sebelumnya telah lebih dulu menyatakan dukungan, yakni Gerindra Golkar, dan NasDem. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Provinsi Banten, resmi memberikan surat keputusan (SK) rekomendasi dukungan kepada pasangan Ratu Ati Marliati – Sokhidin sebagai pasangan wali kota dan wakil wali kota Cilegon pada Pilkada Cilegon 2020.

Penyerahan SK dukungan dan pengumuman resmi sikap PKB di Pilkada Cilegon ini dilakukan di Kantor DPW PKB Banten, Ciwaru, Kota Serang, Minggu, 25 Juli 2020.

Dukungan DPP PKB untuk pasangan Ratu Ati Marliati – Sokhidin dituangkan dalam SK dari DPP PKB dengan bernomor 3134/DPP/01/VII /2020.

BACA :  Ayah dari Bayi yang Dititip ke Warga Tigaraksa Masih Misterius; Sang Ibu Masih Syok Takut Ketahuan Orang Tua

Dengan bergabungnya PKB, pasangan ini sudah mendapat empat dukungan partai politik setelah sebelumnya Golkar, Gerindra, dan NasDem telah mengumumkan dukungan lebih dulu.

“SK adalah tentang penetapan Ati Marliati dan Sokhidin sebagai pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Cilegon,” kata Sekretaris DPW PKB Provinsi Banten Umar Bin Barmawi kepada awak media.

Menurut Barmawi, PKB sudah melakukan pendalaman visi misi pasangan calon sehingga dirinya mantap untuk memberikan dukungan untuk mengusung Ati-Sokhidin di Pilkada Cilegon.

“DPP menimbang suskesi wali kota dan wakil wali kota, PKB partai yang memiliki hak dan kewajiban berperan aktif di dalamnya,” ucapnya. 

Sementara itu Ketua DPC PKB Kota Cilegon Jamhuri mengatakan, dengan penyerahan SK pengusungan maka kemenangan di Pilkada Kota Cilegon akan semakin terlihat. Oleh karenanya, PKB akan turun memenangkan pasangan Ati-Sokhidin. 

BACA :  Pengusaha Laundry di Cimarga Ini Salurkan APD untuk Tenaga Medis Covid-19

“Dengan koalisi nasional Golkar, Gerindra plus nahdliyin,  Insya Allah kemenangan akan dimenangkan di calon yang kita usung,” pungkasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Terpopuler