Purnawirawan Polisi Ditemukan Tak Bernyawa di Bawah Fly Over Mangku Putera Cilegon; Bawa Banyak Obat-obatan

Date:

Petugas saat mengevakuasi jenazah Suyatno (64) purnawirawan polisi yang ditemukan tak bernyawa di bawah Fly Over Hotel Mangku Putera Cilegon. (BantenHits.com/Iyus Lesmana)

Cilegon- Warga Kampung Sidungkul, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang dihebohkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di bawah Fly Over Hotel Mangku Putera Cilegon, Senin, 27 Juli 2020.

Adalah Suyatno (64) seorang purnawirawan polisi. Belum diketahui penyebab pasti kematian pria yang tercatat sebagai warga Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

“Saya dengan rekan saya sedang bersih-bersih alang-alang. Saya kaget, pak Suyatno sudah tergeletak tidak bernyawa,”kata Hasan Basri (67) salah seorang saksi mata saat ditemui di tempat kejadian perkara.

Sementara Kasatreskrim Polres Cilegon AKP Maryadi mengaku langsung melakukan tindakan awal untuk melakukan identifikasi dan evakuasi terhadap jenazah korban usai mendapatkan laporan warga.

”Kami temukan jenazah tergeletak dalam keadaan terlentang,”katanya.

Maryadi menduga kematian Suyatno akibat overdosis. Pasalnya saat melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan milik korban didapati obat-obatan di dalam tas korban.

“Kami menduga korban tewas karena obat-obatan. Karena di dalam tas miliknya kami temukan banyak obat, baik di tas mau pun kantong saku. Tapi ini masih dugaan, perlu ada penyelidikan lebih lanjut,”ungkapnya. 

Menurut Maryadi peristiwa penemuan jenazah ini akan dilimpahkan ke Polres Kota Serang. Mengingat TKP berada di wilayah hukum Polres Kota Serang.

“Kami hanya melakukan tindakan pertama, selebihnya kami serahkan ke Polres Kota Serang,”tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...

Selama Libur Lebaran 2024, Petugas Kebersihan di Kota Tangerang Setiap Hari Angkut 1.800 Ton Sampah

Berita Tangerang - Selama libur Lebaran 6-15 April 2024,...