Connect with us

Berita Terbaru

Heboh Pencurian Ternak di Cimarga Lebak; Enam Ekor Kerbau Raib Digondol Maling

Published

on

Ilustrasi Pencurian ternak. (Net)

Lebak- Sanudin (45) dan Atun (61) warga Kampung Ciparay, Desa Margajaya, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak tertunduk lesu, Selasa, 28 Juli 2020. Bagaimana tidak, enam hewan ternak kerbau milik mereka raib digondol maling.

Peristiwa itu baru diketahui Sanudin pukul 06.00 WIB. Saat itu, Ia akan menggembala hewan ternak kesayangannya tersebut.

“Dicurinya kurang tau jam berapa kang, pokoknya pada saat kaka saya mau ngangon (mengembala) jam 6 pagi kerbau sudah hilang,” kata Hudori Kakak dari Sanudin kepada awak media.

Hudori menjelaskan, keenam kerbau tersebut merupakan milik Sanudin dan Atun yang disimpan dalam satu kandang. Tiga ekor milik Sanudin dan Tiga lainnya milik Atun.

BACA :  Unras di Lebak, Mahasiswa Serukan Persatuan Gerakan Rakyat Lawan Imperialisme

“Bukan untuk dijual belikan kang, tetapi kerbau tersebut ternak dua orang tersebut, tapi ini kan jelang Idul Adha pasti ada yang nyuri,”

“Ia saya sebelum ke sekolah tadi sudah lapor ke polsek cimarga,” tambah pria yang menjabat sebagai guru ini.

Sementara itu Kepala Kepolisian Sektor Cimarga AKP Ahmad Rifai, membenarkan kejadian tersebut dan sudah menurunkan petugas untuk melakukan penyelidikan.

“Iya kang baru informasi, kami sudah menurunkan petugas ke lapangan dan masih dalam penyelidikan nanti info perkembangannya dikabarin, terimakasih ya,” singkatnya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler