Connect with us

Berita Terbaru

Mobil Camat Menes Pandeglang Jadi Korban Pecah Kaca di Lebak; Ratusan Lembar Uang Dollar Dilaporkan Raib

Published

on

Mobil A 308 J milik Ubaidillah Camat Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang jadi korban pecah kaca di Warunggunung, Kabupaten Lebak. (Istimewa)

Lebak- Ubaidillah, warga Cigunung, Desa Cimanuk, Kecamatan Cimanuk, kabupaten Pandeglang menjadi korban pecah kaca di Jalan Raya Pandeglang, Kecamatan Warungggunung, Kabupaten Lebak, Senin, 27 Juli 2020.

Informasi diperoleh, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.45 WIB. Saat itu mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi A 308 J tengah berhenti di sebuah rumah makan di Kampung Sampay Lor, Desa Sukarendah, Kecamatan Warunggunung.

Usai makan, Ubaidillah yang diketahui sebagai Camat Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang ini dibuat kaget karena kaca bagian tengah kendaraannya sudah dalam keadaan pecah.

BACA :  Gelar Lomba, Pemkab Lebak Cek Pembangunan Desa

Mobil berwarna hitam itu disebut-sebut membawa uang dollar dengan jumlah yang tak sedikit. Beredar kabar, uang pecahan 100 dollar itu berjumlah 100 lembar.

Tidak hanya uang, pelaku pencurian dengan modus pecah kaca juga menggasak buku tabungan milik Ubaidillah dan surat pelunasan mobil.

Dihubungi terpisah, Kapolsek Warunggunung Kompol Yuhasman membenarkan adanya peristiwa pecah kaca. Ia mengaku anggota tengah melakukan penyelidikan.

“Ya Pak, untuk sementara kita lagi lidik. Semalam sampai subuh lidiknya,”katanya.

Terpisah, Kasubdit Aset Pemkab Pandeglang saat dihubungi BantenHits.com mengatakan dari data yang ada kendaraan dinas A 308 J merupakan kendaraan Camat Menes.

“Camat Menes a,”singkatnya.

Sementara Camat Menes Ubaidillah membantah bahwa kendaraannya menjadu korban pecah kaca di Kabupaten Lebak.

BACA :  DKP Kota Tangerang Terjunkan Ratusan Satgas Pemeriksa Kesehatan Hewan Kurban

“Kata siapa, bohong itu ah. Memang semalam dari rangkas, tapi enggak enggak terjadi itu,”kilah Ubaidillah saat dihubungi Wartawan BantenHits.com, Engkos Kosasih.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler