Resmikan TK Islam An-Nafis, Wakil Wali Kota Cilegon Ingin Program Pendidikan Tetap Lanjut Meski Pandemi Covid-19

Date:

Wakil Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati saat meresmikan gedung TK Islam An-Nafis. (BantenHits.com/ Iyus Lesmana)

Cilegon – Pendidikan di Kota Cilegon harus tetap berlanjut meski masih dilanda pandemi Covid-19. Disiplin menerapkan protokol kesehatan yang ketat selama new normal harus menjadi perhatian semua.

Hal tersebut disampaikan Wakil Wali Kota Cilegon Ratu Ati Marliati saat meresmikan gedung baru dan berikan ijin operasional Taman Kanak-Kanak Islam An-Nafis di Linkungan Penauan, Kelurahan Kubangsari, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon.

Kepada awak media Ati menungkapkan, peresmian gedung baru ini merupakan salah satu wujud Pemkot Cilegon dalam melanjutkan pendidikan anak bangsa di tengah pandemi Covid-19.

“Dalam keadaan pandemi Covid-19 yang sekarang sudah memasuki beradaptasi kebiasaan baru, selain menyambung silaturahmi kegiatan ini merupakan suatu proses melanjutkan pendidikan anak bangsa dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ungkpanya, Kamis, 30 Juli 2020.

Ati sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Yayasan Bani Husain karena telah ikut serta berkontribusi membantu Pemerintah untuk menyediakan fasilitas pendidikan di lingkungannya.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada para Industri yang turut berperan dalam pembangunan fasilitas pendidikan di Kota Cilegon, semoga segala yang diberikan selalu dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Cilegon, selain itu juga menjadi contoh bagi Industri lainnya agar dapat berkontribusi lebih baik lagi untuk masyarakat,” ujarnya.

Ati mengajak kepada Dewan guru untuk memberikan ilmu perlajaran dengan ikhlas.

“Saya berpesan kepada para dewan guru dan para pengajar untuk bekerja dengan ikhlas, jika mendidik anak dengan ikhlas insya Allah anak itu akan menjadi sholeh dan sholehah, dan menjadi ladang amal untuk kita,” tandasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...

Selama Libur Lebaran 2024, Petugas Kebersihan di Kota Tangerang Setiap Hari Angkut 1.800 Ton Sampah

Berita Tangerang - Selama libur Lebaran 6-15 April 2024,...