Connect with us

Berita Terbaru

Lagi Asik Disetting Buat Balap Liar di Jalan Multatuli, Motor Jupiter Z di Lebak Diangkut Polisi

Published

on

Anggota Satlantas Polres Lebak saat mengamankan motor Jupiter Z yang akan digunakan untuk balap liar di Jalan Multatuli. (Istimewa)

Lebak- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lebak kembali mengamankan satu unit kendaraan roda dua di Jalan Multatuli, Sabtu, 1 Agustus 2020.

Yamaha Jupiter Z diangkut petugas ketika para ‘mekanik’ atau joki tengah menyetting kendaraan roda dua tersebut untuk balap liar.

Saat itu kendaraan dengan nomor polisi A 3002 FR berada di bahu jalan tengah dipersiapkan untuk aksi balap liar. Namun, dalam waktu bersamaan petugas Satlantas Polres Lebak yang tengah melakukan patroli memergoki mereka.

“Betul, kita amankan satu unit sepeda motor Jupiter Z,”kata Kasatlantas Polres Lebak, AKP Tri Wilarno kepada BantenHits.com melalui pesan WhatsApp.

BACA :  Akhirnya PT Lotte Chemical Indonesia Diizinkan Keruk 3,5 Juta Kubik Pasir Laut di Selat Sunda untuk Reklamasi

“Untuk pengendaranya kita data dan diberikan pembinaan,”tambahnya.

Menurut Tri, setiap malam anggota Satlantas Polres Lebak melakukan patroli dan tindakan preventif pencegahan balap liar.

Patroli dilakukan di beberapa titik yang kerap dijadikan masyarakat tak bertanggung jawab untuk adu cepat seperti Jalan Multatuli, Bypass Soekarno-Hatta dan beberapa titik lainnya.

“Beberapa titik yang rawan dijadikan trek balap liar terus kita pantau. Anggota terus berpatroli,”tuturnya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler