Connect with us

Berita Terbaru

PT Mayora Group Salurkan Hewan Kurban di Cadasari Pandeglang

Published

on

PT Mayora Group mengalurkan hewan kurban di Desa/Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang. (Istimewa)

Pandeglang – Meski dalam kondisi sulit akibat Covid-19, masih banyak perusahaan yang tetap menyalurkan hewan kurban, salah satunya PT Mayora Group.

Perusahaan yang bergerak di bidang makanan dan minuman ini membagikan hewan kurban bagi masyarakat dan beberapa tokoh ulama yang berdekatan dengan gudang Cipta Niaga Semesta (CNS) di Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Jumat, 31 Juli 2020.

Head CSR Corporate PT Mayora Group Heru Wasito mengatakan, kegiatan pemberian donasi hewan kurban ini merupakan wujud semangat dalam menyebarkan kebaikan dan kebahagiaan.

PT Mayora secara aktif telah terlibat dalam sejumlah kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat luas baik sebelum dan pada masa pandemi Covid-19 melalui berbagai kegiatan yang dapat memberikan dampak positif dan memberikan nilai tambah pada masyarakat.

BACA :  Pekerja PT Tiga Kreasi Tewas Kesetrum Panel Turbin PT Asahimas Chemical

“Bagi muslim, hari Raya Idul Adha merupakan salah satu hari yang sakral, lebaran Idul Adha juga disebut lebaran kurban, di mana bagi umat muslim kurban merupakan ibadah yang diajarkan nabi ibarahim As dan nabi ismail As sebagai wujud tunduk dan kepatuhan kepada Allah SWT,” katanya.

Camat Cadasari Muhamad Kabir mengapresiasi langkah yang dilakukan PT Mayora, dikatakannya dengan sejumlah hewan kurban yang didonasikan pastinya akan memberikan kesan tersendiri bagi masyarakat.

“Bantuan ini merupakan bantuan kebaikan yang kesekian kalinya diberikan mayora, tentunya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat, dan memiliki nuansa suka cita
yang sangat dalam, sebagaimana kita ketahui pandemi Covid-19 ini membuat masyarakat kita sangat terpukul,” kata Kabir.

BACA :  Banten Jadi Juara Angka Pengangguran Tertinggi di Indonesia, HMI: Ini Bukan soal WH atau Andika tapi Nasib Rakyat!

Sementara Kepala Desa Cadasari, Enung mengaku, sangat bersyukur warga di Desanya mendapat bantuan hewan kurban.

“Mayora tahun ini kembali berkesempatan hadir untuk menyalurkan bantuan hewan kurban. Saya (Kades-red) harus berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada mayora, berkurban ini merupakan bukti nyata komitmen dan kepedulian untuk masyarakat sekitar dan para mustahik,” pungkasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler