Connect with us

Berita Terbaru

Idul Adha, Enam Pasangan Diduga Asyik Mesum di Hotel Bintang Semesta

Published

on

Enam pasangan diduga mesum terjaring razia Polres Serang Kota di Hotel Bintang Semesta. (Istimewa)

Serang – Idul Adha merupakan hari raya yang sangat spesial buat umat Islam. Suasana Idul Adha dapat dirasakan selama empat hari mulai 10-13 Zulhijah 1441 H atau bertepatan, Jumat-Senin, 31 Juli-3 Agustus 2020.

Namun, masih ada saja orang-orang yang mengotori keistimewaan Idul Adha dengan melakukan perbuatan keji mengumbar syahwat.

Seperti yang terjadi di Kota Serang. Enam pasangan bukan suami istri kepergok berada di dalam kamar Hotel Bintang Semesta, Minggu dini hari, 2 Agustus 2020.

Enam pasangan bukan suami istri yang diduga tengah mesum ini tak berkutik saat kamar digeledah jajaran Polres Serang Kota.

BACA :  Rail Clinic Siap Layani Pasien di Lebak

Kabagops Polres Serang Kota, Kompol Giyarto selaku Karendalops yang memimpin kegiatan Ops Cipkon (Cipta Kondisi) mengatakan, giat yang dilakukan guna menciptakan situasi aman dan kondusif untuk masyarakat Kota Serang terutama pada malam minggu

“Kegiatan ini kita lakukan rutin terutama pada malam Minggu (dengan sasaran) kos-kosan, hotel, toko jamu. Kita pantau dan kita datangi terus-menerus, agar mereka sadar bahwa mereka itu bagian dari penyakit masyarakat (pekat),” ujar Kompol Giyarto usai giat Ops Cipkon di Mapolres Serang Kota.

Menurut Giyarto, enam pasangan bukan suami istri yang sedang asik memadu kasih di sebuah kamar hotel tersebut diamankan di Mapolres Serang Kota untuk dilakukan pendataan dan membuat surat pernyataan.

BACA :  Kekerasan Seksual pada Anak Disebabkan Kurangnya Pengetahuan Reproduksi Seksual

“Kita perbolehkan pulang setelah ada yang menjemput dari pihak keluarganya,” pungkasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Terpopuler