Connect with us

Berita Terbaru

Jabat Kodim 0601 Pandeglang, Letkol Kav Dedi Setiadi ‘Pepet’ Polri Bantu Pengamanan Pilkada

Published

on

Letkol Kav Dedi Setiadi Dandim 0601 Pandeglang saat memberikan keterangan pers. (BantenHits.com/Engkos Kosasih)

Pandeglang – Setelah menjabat Komandan Kodim 0601 Pandeglang, Letkol Kav Dedi Setiadi bakal langsung bergerak dalam memantau situasi untuk pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pandeglang tahun 2020.

Pria yang sebelumnya bertugas di Kodam XVII/Cendrawasih Provinsi Papua ini bertugas di Pandeglang setelah menggantikan Letkol Inf Deni Juwon Pranata yang dipindahtugaskan ke Dodiklatpur Rindam III/Siliwangi Ciuyah, Kabupaten Lebak.

“Ya intinya dalam Pilkada ini, kami membantu pengamanan Polri. Kamis siap melakukan pengaman Pilkada,” kata Dedi, Selasa, 4 Agustus 2020.

Selain itu dalam waktu dekat ini, pihaknya bakal segera menjalankan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang rencananya bakal dilaksanakan di Kecamatan Patia. Dalam TMMD ini, Kodim 0601 bakal membangun jalan sepanjang 3450 kilomter, perbaikan gorong-gorong dan Musala.

BACA :  Bupati Pandeglang Minta Puan Maharani Segera Cairkan Biaya Santunan

“Intinya TMMD ini untuk mensejahtrakan masyarakat. Karena dengan adanya jalan itu, transportasi masyarakat lebih mudah, hasil bumi masyarakat yang dibawa ke kota juga akan lebih mudah,” ujarnya.

Editor: Fariz Abdullah



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler