Pelaku Curanmor Bawa Kabur Honda Scoopy Milik Penjual Pakaian di Lebak dalam Hitungan Menit; Aksinya Terekam CCTV

Date:

Terduga pelaku pencuri motor milik Uti terekam CCTV saat membawa kabur motor Honda Scoopy. (Istimewa)

Lebak- Uti warga Desa Wantisari, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak berteriak sekeras-kerasnya setelah sepeda motor Honda Scoopy miliknya dibawa kabur para pencuri, Rabu, 5 Agustus 2020.

Informasi diperoleh, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Saat itu wanita yang diketahui sebagai penjual pakaian ini sedang menjajakan dagangannya ke salah satu rumah di wilayah Sangkanmanik, tepatnya di depan Pondok Pesantren Al Madani, Jalan Rangkasbitung-Leuwidamar, Cimarga.

Uti memarkirkan kendaraan bernomor polisi A 5194 OH di pinggir jalan. Nahas, sesaat setelah Uti masuk, kendaraan berwarna cokelat itu seketika menghilang.

“Motor memang di pinggir jalan, belum sempat duduk di rumah itu motor dibawa kabur. Cuma sekitar 1 menit lah dari pas ibu saya turun terus masuk ke rumah,” tutur David anak dari Uti kepada awak media.

Warga setempat yang melihat sempat berusaha mengejar namun sayang tak berhasil. Pelaku yang kabur ke arah Leuwidamar diduga tak sendiri.

Meski demikian, aksi pencurian yang tergolong cepat itu berhasil terekam oleh CCTV.

“Ada rekaman CCTV, kayaknya berdua. Satu lagi temannya bawa motor nunggu di seberang enggak jauh dari situ,” ujarnya.

David berharap, pihak kepolisian bisa segera menangap pelaku yang sudah terekam CCTV rumah warga.

“Tinggi sekitar 155 centimeter, pakai kemeja abu-abu, topi hijau, celana jeans. Semoga segera tertangkap pelakunya,” katanya.

Hingga berita ini publish BantenHits.com masih mengupayakan konfirmasi pihak kepolisian.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related