Connect with us

BERITA KANDIDAT

Dari Gracia Indri sampai Raisa Ramai-ramai Dukung Lian Firman di Pilwakot Cilegon

Published

on

Bakal Calon Wakil Wali Kota Cilegon Lian Firman saat memberikan keterangan pers. (BantenHits.com/Iyus Lesmana)

Cilegon- Bakal Calon Wakil Walikota Cilegon, Firman Mutakin semakin percaya diri untuk manggung di Pemilihan Walikota (Pilwakot) Cilegon 2020. Pasalnya, pria yang akrab disapa Lian Firman ini banjir dukungan dari berbagai masyarakat.

Termasuk di kalangan selebritis. Mulai dari Gracia Indri, Randy Pangalila, Windi Wulandari, Donita Nugrohon, Raisa Brotoasmoro, Bemby Putuanda, dan Iren Librawati terang terangan membuat video dukungan dan doa di media sosial (medsos) Instagram untuk Lian Firman.

“Terima kasih kepada rekan-rekan yang telah men-support. Senang namanya dapat dukungan dari teman-teman,” ujar Firman saat ditemui di Gedung Kampus Al-Khairiyah, Jumat, Agustus 2020.

BACA :  Iwan Fals Jadi Tersangka Penyerangan Berdarah di Lokasi Tambang Desa Pengarengan

Firman mengaku semakin gencar terjun ke lapangan untuk bertemu dengan masyarakat Cilegon. Tujuannya untuk mendengarkan aspirasi dan mengetahui persoalan di tengah masyarakat secara langsung.

“Saya lihat masyarakat Kota Cilegon yang luat biasa,” katanya.

Pemeran Hadi pada Film Cinta Fitri ini juga mengaku alam fokus menanggulangi pengangguran, Infrastruktur dan Lapangan Pekerjaan jika dipercaya menjadi Wakil Wali Kota Cilegon.

“Kalau hasil kunjungan saya ke masyarakat, saat ini permasalahan yang harus diselesaikan menjadi prioritas yaitu pengangguran dan masalah banjir,”tandasnya.

Terpisah Balon Walikota Cilegon Ali Mujahidin merasa sangat bersukur pasangannya mendapatkan dukungan dan doa dari kalangan selebritis.

“Itu membuat Cilegon semakin terkenal karena banyak artis yang mendukung,” terangnya.

BACA :  Jaman Sebut Pencalonannya Tak tergantung Golkar

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler