Connect with us

Berita Terbaru

Nissan Terrano Seruduk Kendaraan dan Pedagang Asongan di Depan RSUD dr. Adjidarmo; Pengemudi Diamuk Massa

Published

on

Warga saat menyerbu EN pengemudi Nissan Terrano yang menyeruduk motor, mobil dan pedagang asongan di depan RSUD dr. Adjidarmo. (FOTO Tangkap Layar Video)

Lebak- Sebuah kendaraan roda empat Nissan Terrano terlibat kecelakaan lalulintas di Jalan Iko Jatmiko, Kelurahan Rangkasbitung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Kamis, 6 Agustus 2020.

Kendaraan berwarna hitam yang diketahui dikemudikan EN warga Lebakgedong itu oleng menyeruduk kendaraan bermotor dan para pedagang asongan di depan RSUD dr. Adjidarmo.

Informasi diperoleh, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 23.00 WIB. Mobil dengan nomor polisi A 1020 NM melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Alun-alun Rangkasbitung menuju Aweh.

Diduga dalam keadaan mabuk, EN yang diketahui tergabung dalam salah satu organisasi masyarakat (Ormas) ternama di Banten ini oleng ke kiri dan kehilangan kendali laju mobilnya.

BACA :  Pemudik di Pelabuhan Merak Mengeluh Keterlambatan Kapal

“Empat motor yang berada di pinggir jalan tertabrak, termasuk satu mobil Honda Freed putih juga para pedagang yang berjualan,”kata Kasatlantas Polres Lebak, AKP Tri Wilarno saat dihubungi BantenHits, Jumat, 7 Agustus 2020.

Alhasil, peristiwa tersebut membuat emosi massa memuncak. EN yang turun dari mobil seketika digulung oleh masyarakat.

Beruntung pihak kepolisian bergegas datang ke Lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melerai dan mengamankan EN.

“Ada satu korban yang mengalami luka ringan atas nama Imai Maratun Apipah,”katanya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler