Connect with us

BERITA KANDIDAT

Wisata di Serang Diklaim Banyak Berkembang; Tokoh Pariwisata Ternama Ini Ingin Tatu-Pandji Lanjutkan Pembangunan

Published

on

Ratu Tatu Chasanah saat foto bersama dengan Hj. Rohani tokoh Pariwisata di Kecamatan Anyar dan Cinangka. (Istimewa)

Serang- Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa kembali mendapat angin segar. Duet petahana ini mendapat dukungan penuh dari salah satu tokoh pariwisata ternama di Kecamaran Anyar dan Cinangka.

Adalah Haji Rohani. Ia mengklaim di era Tatu-Pandji banyak perkembangan yang terjadi di sektor Pariwisata Kabupaten Serang.

Salah satunya dengan banyak event di wilayah pantai, Kecamatan Anyer dan Cinangka. Salah satunya kegiatan Anyer Krakatau Culture Festival (AKCF). 

“Potensi wisata kita ini luar biasa, ada pantai, dan ada pegunungan. Jika itu kemudian disatukan, Kabupaten Serang akan semakin maju. Itu saya lihat tengah dilakukan Ibu Tatu,”kata Rohani usai bersilaturahmi dengan Ratu Tatu Chasanah, akhir pekan lalu. 

BACA :  Mulai Besok sampai 24 September 2020, Pemkot Serang Terapkan PSBB

“Kepemimpinan Ibu Tatu ini harus dilanjutkan, banyak pengembangan pariwisata yang dilakukan beliau yang perlu kita dukung. Termasuk menggeliatkan wisata pantai hingga wisata pedesaan,”tambahnya.

Rohani mengaku siap menggerakan jaringan yang ia miliki untuk pemenangan pasangan Tatu-Pandji di Pilkada Kabupaten Serang.

“Bu Tatu dan Pak Pandji harus melanjutkan pembangunan Kabupaten Serang. Keluarga besar saya siap mendukung dan memenangkan,” tegasnya.

Terkait dukungan tersebut, Ratu Tatu Chasanah menyampaikan terima kasih terhadap keluarga besar Haji Rohani. “Ini bukan sekedar dukungan, tapi kekuatan kami untuk terus mengembangkan dunia pariwisata di Kabupaten Serang,” ujarnya. 

Menurutnya, selain potensi wisata alam, Pemkab Serang juga tengah mengembangkan wisata religi di wilayah Kabupaten Serang bagian utara. Mulai dari pengembangan kawasan wisata di Kecamatan Tanara, wisata Kalimati di Tirtayasa, dan wisata kuliner di Pontang.

BACA :  Rano-Embay Menang di TPS Iman Ariyadi

“Kita juga tengah mengembangkan Pusat Kajian Kitab Kuning Syeikh Nawawi Albantani,” ujarnya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler