Connect with us

Berita Terbaru

Bambang Soesatyo Kukuhkan Rohili sebagai Ketua Korwil Deadline Bikers Banten

Published

on

Founder Deadline Bikers, Bambang Soesatyo, memasangkan jaket kepada Ketua Korwil Deadline Bikers Banten, Rohili. (Istimewa)

Jakarta – Founder Deadline Bikers, Bambang Soesatyo, bersama Ketua Deadline Bikers Pusat, Tito Sulistio Chairman mendaulat Rohili sebagai Ketua Korwil Deadline Bikers Banten.

Pengukuhan Rohili sebagai ketua korwil Banten untuk klub motor yang beranggotakan pekerja media massa ini, dilakukan di Rumah Dinas Ketua MPR Bambang Soesatyo di Widya Candra, Jakarta Selatan, Sabtu, 8 Agustus 2020.

Rohili, wartawan yang sehari-hari bertugas di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) mengaku siap mengemban beban sebagai ketua Deadline Bikers Korwil Banten dan siap mengkampanyekan kesadaran berkendara bagi awak media yang bertugas mengunakan sepeda motor maupun mobil.

BACA :  700 Personel Polres Tangsel Amankan Isra Miraj dan Kenaikan Isa Almasih

“Semoga setalah ini, kita bisa ikutserta dalam mensosialisasikan tertib berlalu lintas, dan menunjukan dunia wartawan. Bahkan di tengah pandemi Covid-19, jaga jarak bukanlah alasan untuk menyambung silaturahmi,” ujar Rohili dalam sambutannya.

Rohili juga menyebut, setelah dirinya terpilih menjadi Korwil Banten, akan melanjutkan perjalanan dengan touring pertama di Gunung Luhur, Negeri di Atas Awan, Kabupaten Lebak.

“Mudah-mudah, kita bisa berangkat touring pertama di Gunung Luhur. Mengenalkan keindahan yang ada di Provinsi Banten,” jelas Rohili.

Di tempat sama, Bambang Soesatyo menginginkan Deadline Bikers sebagai wadah pertemanan dalam jaringan, dan membangun bisnis serta usaha secara kebersamaan.

“Jadikan Deadline Bikers menjadi sarana berbagi informasi serta saling membesarkan. Rumah bersama dan bangun kepercayaan. Saling mengenal serta menguatkan,” kata Bambang Soesatyo.

BACA :  Diduga Jadi Pengedar Narkoba di Lebak, Pekerja Bangunan Ditangkap Polisi

Bambang juga mengucapkan selamat pada Deadline Bikers Banten yang telah resmi memiliki ketua korwil. Bambang berharap, Deadline Bikers Banten dapat lebih maju kembali ke depannya.

“Sampai kita bertemu di touring pertama dii Negeri di Atas Awan, Kabupaten Lebak,” pungkasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Terpopuler