Connect with us

BERITA KANDIDAT

Pemuda di Baros Serang Sepakat Dukung Nasrul-Eki; Syaratnya Benahi Sarpras Olahraga

Published

on

Pemuda Baros saat foto bersama dengan Nasrul-Eki. Mereka sepakat mendukung Nasrul-Eki di Pilkada Kabupaten Serang. (Istimewa)

Serang- Sejumlah Pemuda di Kecamatan Baros memutuskan untuk menyatukan suara dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Serang.

Mereka yang tergabung dalam Forum Silaturahmi Kesatuan Pemuda (FSKP) sepakat untuk mendukung Nasrul Ulum – Ek Baihaki.

Didukungnya Nasrul-Eki karena mereka berharap agar pasangan calon petarung Ratu Tatu-Pandji ini bisa membangun sarana dan prasarana olahraga di Kecamatan Baros.

“Kami pemuda baros membutuhkan sarana olahraga seperti stadion mini di Kecamatan Baros yang dapat dikelola oleh pemuda. Karena sarana itu akan menjadi tempat pemberdayaan dalam peningkatan dunia olahraga pemuda Kecamatan Baros,”kata Ketua Forum Silaturahmi Kesatuan Pemuda (FSKP) Kecamatan Baros, Mutaqin, Sabtu, 8 Agustus 2020.

BACA :  Dear, Buruh: Aksi Boleh Tapi Pliss Jangan Rusuh! Kasian Kan Kalau Gini Jadinya

Sementara, Ketua Aliansi Pemuda Masyarakat Kabupaten Serang, Acay Humaidi mengatakan, kesepakatan ini tentunya bukanlah main-main. Karena sebagai generasi muda tentunya memiliki kepercayaan, apabila Kabupaten Serang dipimpin oleh pemimpin dari generasi millenial. Tentunya semangat muda akan memberi masa depan Kabupaten Serang lebih baik lagi.

“Kami memberikan dukungan sepenuhnya kepada pasangan Nasrul -Eki untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Serang,” tegasnya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler