Connect with us

BERITA KANDIDAT

Jadi Kandidat di Pilkada Cilegon 2020 yang Pertama Deklarasi, Ati-Sokhidin Serukan Politik Santun tanpa Uang, Fitnah dan Kriminalisasi

Published

on

Pasangan Ratu Ati Marliati-Sokhidin resmi mendeklarasikan diri sebagai pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Cilegon 2020.

Cilegon – Empat partai politik yakni Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Nasdem dan Partai Kebangkitan Bangsa resmi mengusung dan mendeklarasikan pasangan Ratu Ati Marliati-Sokhidin untuk maju pada Pilkada Cilegon 2020 yang bakal digelar Desember 2020 mendatang.

Pantauan BantenHits.com kegiatan deklarasi dilangsungkan di Hotel Grand Mangku Putra Cilegon, Minggu, 9 Agustus 2020.

Deklarasi turut dihadiri oleh tokoh pimpinan partai koalisi, pengurus partai, simpatisan, hingga tim relawan. Saat memberikan sambutan calon wali kota Cilegon Ratu Ati Marliati meminta kepada jajaran tim baik dari partai koalisi maupun relawan dan simpatisan untuk tidak mudah terprovokasi oleh hal-hal yang bisa mencederai proses demokrasi.

BACA :  Duit Rakyat Rp 10 M Pernah Diduga Menguap di 'Sekolah Helikopter', Sekarang Pemprov Banten Bangun Sekolah Lagi Pakai Utang

“Jangan terpancing dengan hal-hal yang provokatif. Ini bukti kalau kita tim yang kuat, solid yang mewarnai demokrasi dengan kegiatan positif dan kreatif,” ungkap Ati.

Ati menegaskan, jika kondisi internal jajaran pasangan Ati-Sokhidin saat ini sangat solid untuk berjuang di Pilkada 2020.

Ati mengajak seluruh jajaran tim untuk berpolitik santun, tanpa politik uang, politik fitnah, ataupun politik yang mengkriminalisasi.

Perempuan yang saat ini menjabat wakil wali Kota Cilegon ini memastikan, tim Ati-Sokhidin bakal langsung tancap gas dengan membentuk tim pemenangan partai koalisi.

“Mari bersama kita menjaga demkorasi. Kita ingin menang dengan bermartabat, dengan beretika, tidak mau denga politik uang, saweran recehan di akhir-akhir fajar menjelang pencoblosan 9 Desember,” tegasnya.

BACA :  Soal Saksi di TPS, Arief Wismansyah: Kita Diskusikan Formasinya dengan Parpol

Pada kesempatan yang sama, calon wakil wali kota Cilegon Sokhidin ia mengaku sangat optimis bersama Ati dapat memenangkan kontestasi Pilkada Kota Cilegon.

“Dengan kesolidan serta kreatifitas tim yang selama ini telah berjalan saya optimis menatap kontestasi Pilkada Kota Cilegon,” ujarnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Terpopuler