Connect with us

Berita Pemda

MTQ XVII Tingkat Provinsi Banten Digelar Secara Daring; Live Streaming Via Youtube

Published

on

MTQ XVII Banten dilaksanakan secara daring via live streaming youtube. (Istimewa)

Serang- Pelaksanaan perlombaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XVII tingkat Provinsi Banten akan digelar secara daring (online). Alasannya karena ada pembatasan kerumunan masyarakat untuk penyebaran Covid-19.

Ketua Panitia MTQ XVII tingkat Provinsi Banten, Sholeh Hidayat menuturkan kali ini MTQ dilaksanakan secara live streaming melalui channel Youtube LPTQ Provinsi Banten.

Masyarakat pecinta dan pemerhati Al-Qur’an dapat menyaksikan dimana saja melalui menggunakan ponsel dan akun youtube pribadinya.

“Pembukaannya akan dilakukan besok Senin, 10 Agustus 2020 di Pendopo Gubernur, KP3B. Nanti pak Gubernur yang membuka langsung dan peserta yang hadir dibatasi sebanyak 30 orang,”kata Sholeh dalam keterangan tertulisnya kepada BantenHits.com, Ahad, 9 Agustus 2020. 

BACA :  29 Kecamatan di Kabupaten Serang Berpotensi Banjir dan Longsor di Akhir Musim Penghujan

Sholeh menuturkan, pembukaan MTQ XVII tingkat Provinsi Banten oleh Gubernur Banten di Pendopo Gubernur pukul 10.00 WIB juga dilakukan secara Daring (Online). Adapun yang hadir di Pendopo Gubernur akan dibatasi hanya 30 orang yaitu Gubernur, Wakil Gubernur, Sekretaris Daerah, Forkopimda, Bupati dan Walikota se-Provinsi Banten, Ketua Harian LPTQ, Perwakilan Dewan Hakim, Ketua Panitia dengan memperhatikan protokol kesehatan. 

“Kami mohon do’anya dari warga Banten agar penyelenggaraan MTQ XVII Tingkat Provinsi Banten berjalan dengan lancar, aman, sehat, terbebas dari Covid-19 dan penyakit lainnya serta sukses,” sambungnya.

Dari informasi yang diperoleh, kegiatan tersebut akan digelar mulai Selasa 11 Agustus 2020 – Jum’at 14 Agustus 2020.

BACA :  Punya Anggaran Rp9 Miliar untuk Pemeliharaan Rutin; DPUPR Lebak: Spontan juga Bersifat Krusial  

Editor: Fariz Abdullah



Pria kelahiran Cihara, Kabupaten Lebak ini, dikenal aktif berorganisasi. Sejak sekolah hingga kuliah, jabatan strategis dalam organisasi pernah diembannya. Mursyid dikenal memiliki daya juang dan dedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

Terpopuler