Connect with us

Berita Pemda

Pemprov Banten Dorong Bantuan Bibit Pertanian dan Ikan Bantu Sukseskan Kampung Tangguh Nusantara

Published

on

Wakil Gubernur Banten, Andhika Hazrumy saat bertemu dengan Dirbinmas Polda Banten, Kombes Pol Riki Yanuarfi membahas Kampung Tangguh Nusantara. (Istimewa)

Serang- Pemerintah Provinsi Banten akan menyalurkan bantuan bibit pertanian dan perikanan untuk masyarakat. Tujuannya untuk mensukseskan program Kampung Tangguh Nusantara di Tanah Jawara.

“Dan saya juga siap untuk ikut serta dalam meninjau Kampung Tangguh Nusantara tersebut,” kata Wakil Gubernur Banten, Andhika Hazrumy di Ruang Rapat Kantor Wakil Gubernur Banten, Kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten (KP3B), Kota Serang, Senin, 10 Agustus 2020.

Tak hanya itu, Andika juga mengapresiasi Polda Banten terkait program Kampung Tangguh Nusantara di Provinsi Banten. Ia berharap, dengan adanya Kampung Tangguh Nusantara ini semoga dapat membantu akselerasi di bidang kesehatan, keamanan, sosial dan ekonomi bagi masyarakat.

BACA :  Duh, Satu Pasien Positif Covid-19 di Lebak Meninggal Dunia

“Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Dirbinmas Polda Banten beserta tim, dan juga saya mengapresiasi kepada Polri khususnya Polda Banten dalam upaya menyemarakkan Kampung Tangguh Nusantara di wilayah hukum Polda Banten sebagai bentuk upaya meningkatkan kesadaran masyarakat menyikapi situasi pandemi Covid-19 ini,” ucapnya.

Sementara itu, Dirbinmas Polda Banten, Kombes Pol Riki Yanuarfi menerangkan, tujuan kunjungan tersebut untuk membahas terkait Kampung Tangguh Nusantara dengan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy.

“Saya kesini bertujuan untuk membahas Kampung Tangguh Nusantara di wilayah hukum Polda Banten bersama Pak Wakil Gubernur Banten,”terangnya.

Editor: Fariz Abdullah



Pria kelahiran Cihara, Kabupaten Lebak ini, dikenal aktif berorganisasi. Sejak sekolah hingga kuliah, jabatan strategis dalam organisasi pernah diembannya. Mursyid dikenal memiliki daya juang dan dedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

Terpopuler