Connect with us

Advertorial

Perumdam TKR Target Pasang 2.500 Instalasi Air Bersih di Perum Sudirman Indah

Published

on

FOTO: Logo Perumdam TKR Kabupaten Tangerang. (Istimewa).

Tangerang- Perusahaan Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang menargetkan akan memasang 2.500 sambungan air bersih di Perumahan Sudirman Indah, Tigaraksa. Rencananya, pemasangan akan dimulai pada 1 Septmber 2020.

Kasie Pelayanan Pelanggan Perumdam TKR Cabang Tigaraksa Khoirul Anwar mengatakan pemasangan dilakukan setelah pihak Perumdam melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Tercatat, sampai saat ini sudah 2.100 warga yang mengisi formulir pendaftaran.

“Proyek pemasangannya akan dimulai pada 1 September 2020 dengan target target 2000 – 2.500 pelanggan,”kata Khoirul, Selasa, 11 Agustus 2020.

Saat ini, Perumdam TKR terus sosialisasikan pemasangan instalasi air bersih di Perumahan Sudirman Indah Kelurahan / Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang.

BACA :  Batik Banten Mulai Menggeliat setelah Dihantam Resesi Ekonomi selama Pandemi

Khoirul Anwar mengatakan, sosialisasi untuk menyampaikan informasi terkait akan dipasangnya instalasi Perumdam TKR di perumahan Sudirman indah.

Dalam sosialisasi, Khaerul mengatakan muncul usulan dari calon pelanggan mengenai cara pembayaran yang diusulkan dengan cara dicicil mengingat kondisi ekonomi pada masa pandemi covid-19.

“Ini akan kami laporkan ke perusahaan,” katanya. (Advertorial)



Terpopuler