Connect with us

Berita Terbaru

Dua Santri di Lebak Jadi Korban Tabrak Lari di Cihara, Satu Tewas Derita Luka di Kepala

Published

on

Petugas kepolisian saat melakukan evakuasi terhadap Muhamad dan Faldi korban tabrak lari. (Istimewa)

Lebak- Dua santri asal Kabupaten Lebak dilaporkan menjadi korban tabrak lari di ruas Jalan Bayah-Malingping, Kampung Cihara, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Rabu, 12 Agustus 2020.

Adalah Muhammad (20) warga Kecamatan Panggarangan dan Faldi (20) warga Kecamatan Malingping. Keduanya jadi korban tabrak lari setelah sepeda motor Honda Revo yang dikemudikannya ditabrak kendaraan raksasa dump truk yang melarikan diri.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Di mana Honda Revo tanpa plat nomor yang ditunggangi Faldi dan Muhammad dari arah Malingping menuju Bayah.

“Faldi meninggal dunia di Puskesmas Cihara karena mengalami luka berat di bagian kepala dan kakinya. Sedangkan temannya (Muhamad) masih dirawat di Puskesmas Cihara,” ujar Erna salah satu keluarga korban kepada awak media.

BACA :  Perusahaan Mangkir dari Panggilan Dinas, DPRD Kab. Serang: Perlawanan terhadap Pemerintah

Dikonfirmasi, AKP Tri Wilarno, Kasatlantas Polres Lebak, membenarkan terjadinya kecelakaan yang melibatkan satu sepeda motor dan dump truk tersebut.

“Kecelakaan lalulintas itu terjadi berawal pada saat sepeda motor tanpa plat nomor dari arah Malingping menuju arah Bayah, yang dikendarai oleh Muhamad yang membonceng Faldi. Tiba di TKP bertabrakan dengan Dum Truk jenis colt desel yang tidak diketahui indentitasnya. Keduanya korban tabrak lari,” terangnya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler