Connect with us

Berita Terbaru

Kelakuan Bejat Tukang Somay di Pandeglang; Cabuli Bocah Sesama Jenis Hingga Pernah Jadi Korban Sodomi Banci

Published

on

Ilustrasi. Pencabulan (google)

Pandeglang – Seorang pria berinisal AM (20) mencabuli pria dibawah umur yang merupakan tetangganya di Kecamatan Menes, Pandeglang. Bocah berinisial IMM (5) dicabuli didalam kos-kosan AM.

Kasat Reskrim Polres Pandeglang AKP Muhammad Nandar mengatakan, peristiwa pencabulan itu terjadi pada Sabtu, 11 Agustus 2020 kemarin. Pelaku mencabuli korban dengan mengiming-imingi akan diberikan uang sebesar Rp5000 dan somay.

“Korban dan pelaku saling kenal karena bertetangga, pelaku adalah penjual somay keliling yang mengontrak di sebuah kos-kosan yang berdekatan dengan rumah korban,” kata Nandar, Rabu, 11 Agustus 2020.

Nandar menyebut, korban dicabuli di dalam kamar mandi di dalam kos-kosan pelaku. Saat itu, pelaku meminta korban untuk memegang alat kelaminnya lalu di hisap sampai mengeluarkan sperma.

BACA :  Rano Minta Sigit Prabowo Lanjutkan Program Kapolda Lama

“Setelah itu korban pulang dan menceritakan kejadian itu kepada ibunya. Ibunya yang merasa tak terima lalu melaporkan pelaku kepada pihak Kepolisian,” jelasnya.

Menurut Nandar, pelaku merupakan korban sodomi dari seorang banci di Serang saat bekerja sebagai kernet bus. Sedangkan motifnya pencabulan itu karena orientasi seks menyimpang, pelaku sering nonton film porno di warung internet (Warnet).

Akibat perbuatannya pelaku di kenakan pasal Tindak pidana perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 76E Jo Pasal 82 UU RI No.35 tahun 2014 tentangperubahan atas UU RI No.23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.

“Ancaman hukuman paling lama 15 tahun penjara,” tutupnya.

BACA :  PT KAI Diminta Berikan Uang Kerohiman ke Warga Bedeng Lebak

Editor: Fariz Abdullah



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler