Lawan Adik Atut dan Kakak Iman Ariyadi, Demokrat Banten Siapkan Strategi Jitu

Date:

Ketua DPD Demokrat Banten Iti Octavia Jayabaya saat memberikan keterangan pers usai menghadiri acara di kantor DPD Demokrat Banten. (BantenHits.com/Mahyadi)

Serang- Partai Demokrat Banten nampaknya tak bisa berleha-leha di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Provinsi Banten. Apalagi di beberapa daerah partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono ini memilih untuk bertarung dengan petahana.

Di Pilkada Serang, Demokrat akan berhadapan dengan Ratu Tatu Chasanah yang tak lain adik dari mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah.

Sedangkan di Kota Cilegon, partai berlambang mercy ini akan berhadapan dengan Ratu Ati Marliati yang tak lain kakak dari mantan Wali Kota Tb Iman Ariadi.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPD Demokrat Banten Iti Octavia Jayabaya mengaku telah memiliki taktik dan strategi jitu untuk mengantisipasinya.

“Tunggu saja strategi dan taktik kita karna kita lawan Incumbent di Kabupaten serang dan Kota Cilegon, Tangsel juga sama lah yah,” ujar Ketua DPD Demokrat Banten Iti Octavia Jayabaya, kepada awak media di DPD Demokrat, Rabu 12 Agustus 2020.

Iti juga belum memastikan bahwa ketum partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bisa turun langsung untuk memberikan penguatan pemenangan di pilkada serentak 2020 di Provinsi Banten.

“Insallah karna kondisi di tengah Pandemi ini kita batasi kegiatan karna takut menimbulkan klaster-klaster baru di kerumunan masa, kalau memungkinkan ketum kami akan turun kita liat nanti perkembangannya yah,” tuturnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Kapolri Ungkap Peran Besar Muhammadiyah bagi Bangsa

Berita Jakarta - Muhammadiyah senantiasa selalu mengingatkan seluruh elemen...