PKS Berlabuh ke Tim Putri Wakil Presiden Ma’ruf Amin di Pilkada Tangsel

Date:

PKS saat memberikan SK dukungan ke putri wakil presiden Ma’ruf Amin Siti Nur Azizah untuk maju di Pilkada Tangsel. (Istimewa)

Serang- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memutuskan untuk masuk barisan pasangan calon Wali Kota Siti Nur Azizah dan Calon Wakil Wali Kota Ruhambaen di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) 2020.

Hal itu terbukti saat Presiden PKS Sohibul Iman menyerahkan SK kepada salah satu putri Wakil Presiden Ma’ruf Amin di kantor DPP PKS, Jakarta, Jumat 14 Agustus 2020.

Hadir dalam acara Ketua DPW PKS Banten Sanuji Penta Merta, Musrif atau korwil PKS untuk wilayah Banten, Budi Prajogo dan pengurus partai PKS lainnya di kantor DPP PKS, Jakarta, Jumat 14 Agustus 2020.

Sohibul berpesan jika terpilih nanti, diharapkan bisa memberikan perubahan kearah yang lebih baik lagi bagi Kota Tangsel.

“Sekaligus agar bisa menjadi percontohan bagi umat Islam dalam memimpin Kota Tangsel kedepan agar bisa dibawa kearah yang lebih baik lagi,”pesannya.

Sementara itu Korwil PKS untuk wilayah Banten, Budi Prajogo, mengatakan bahwa DPP PKS berpesan kepada seluruh kader partai PKS agar bisa lebih solid lagi dalam memenangkan pasangan Siti Nur Azizah dan Ruhamaben agar bisa keluar sebagai pemenangnya pada gelaran Pilkada di Kota Tangsel mendatang.

“Demokrat, Hanura dan hari ini PKS insallah dari PKB akan menyusul. Selain itu yang sedang intem saat ini juga dengan PSI,”pungkasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related