Connect with us

Berita Terbaru

Sah! Pujianto Nahkodai KNPI Pandeglang Priode 2020-2023

Published

on

Pujianto saat dilantik menjadi ketua KNPI Pandeglang. (BantenHits.com/Engkos Kosasih)

Pandeglang – Ketua DPD Komisi Nasional Pemuda Indoneisa (KNPI) Pandeglang masa bakti 2020-2023, Pujianto resmi dilantik disalah satu hotel yang ada di Kabupaten Pandeglang, Kamis, 13 Agustus 2020.

Pujianto dilantk oleh Ketua DPD KNPI Banten, Ali Hanafiah dengan dihadiri oleh Anggota DPR RI, Ahmad Dimyati Natakusuma, Anggota DPRD Banten, Yoyon Sujana dan Ketua LPA Pandeglang, Muzijat G Pamungkas.

Ketua DPD KNPI Pandeglang Pujianto mengatakan, KNPI adalah sebuah wadah organisasi kepemudaan yang berintelektual. Karena itu, dia akan mengajak seluruh pemuda bersatu dan berbagi dalam gagasan.

“Bagaimana saat ini melalui wadah KNPI yang tadinya pemuda identik dengan huru hara fisik menjadi huru hara visi dan gagasan,” kata Pujianto.

BACA :  PDAM TKR Ajak Karyawan Doakan Rakyat Palestina

Salah satu program kerja yang bakal segera dilakukan pada waktu dekat yakni peningkatan perekonomian. Mulai dari ekonomi kerakyatan, ekonomi industri dan ekonomi kreatif.

“Akan kita gagas konsep-konsep itu, dan akan disampaikan kepada rekan-rekan pengurus. Sedangkan program jangka panjang nya yaitu agar KNPI ini bisa menjadi wadah untuk melahirkan pemimpin-pemimpin di masa depan itu jangka panjangnya,” tutupnya.

Sementara Ketua DPD KNPI Banten, Ali Hanafiah mengatakan, di Kabupaten Pandeglang banyak potensi yang bisa digali untuk meningkatkan perekonomian pemuda. Ia juga berpesan, agar DPD KNPI Pandeglang bisa merekonstruksi persatuan pemuda di Pandeglang.

“Saya lihat potensi di Pandeglang ini sangat luar biasa, dari sisi pertanian Pariwisata dan lain-lain, tentunya KNPI bisa berperan serta dalam hal tersebut,” pungkasnya. 

BACA :  WH Ungkap Hal Ini saat Jabatan Danrem 064 MY Beralih dari Ito Herdiato ke Budi Hariswanto

Editor: Fariz Abdullah



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler