Connect with us

Berita Terbaru

Upacara Bareng Jokowi Secara Virtual, Begini Pesan Wahidin Halim

Published

on

Gubernur Banten, Wahidin Halim, Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy saat mengikuti upacara kemerdekaan secara virtual. (Istimewa)

Serang- Pemerintah Provinsi Banten menyelenggarakan upacara peringatan HUT Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia, Senin, 17 Agustus 2020. Acara digelar secara virtual di Pendopo Gubernur Banten, KP3B, Curug, Kota Serang.

Kepada awak media Wahidin mengaku merasakan betul suasana kebatinan masyarakat Banten, karena tidak bisa maksimal dalam mengekspresikan peringatan Hari Kemerdekan ke-75 tahun 2020 ini. Tapi pemerintah tetap melaksanakan tanpa mengurangi semangat dan jiwa perjuangannya untuk mengisi kemerdekaan.

“Semangat dan jiwa perjuangan untuk mengisi kemerdekaan demi mencapai kesejahteraan masyarakat,”katanya.

Ia menuturkan, keprihatinan karena pandemi Covid-19, pemerintah dan masyarakat Banten harus tetap semangat memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75.

BACA :  Masih Temukan Aksi Balap Liar, Polres Serang Kota Gelar Razia Skala Besar di Kawasan Pemerintahan Banten

“Semangat! Jangan panik menghadapi Covid-19,” tuturnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy menambahkan, di tengah pandemi Covid-19 saat ini, peringatan HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 harus dimaknai sebagai penguatan nilai-nilai optimisme dan semangat bergotong royong.

“Agar persatuan dan kepedulian tidak pudar untuk bersama-sama menggapai kemajuan daerah dan juga kemajuan bangsa,” ujarnya.

Editor: Fariz Abdullah



Pria kelahiran Cihara, Kabupaten Lebak ini, dikenal aktif berorganisasi. Sejak sekolah hingga kuliah, jabatan strategis dalam organisasi pernah diembannya. Mursyid dikenal memiliki daya juang dan dedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

Terpopuler