Wali Kota Syafrudin: Kemerdekaan Momentum untuk Tingkatkan Kinerja

Date:

Wali Kota Serang, Syafrudin saat mengikuti upacara kemerdekaan di Kota Serang. (BantenHits.com/Mahyadi)

Serang- Pemerintah Kota (Pemkot) Serang melaksanakan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia di lapangan Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Serang, Senin, 17 Agustus 2020.

Upacara yang dilaksanakan di tengah Pandemi Covid-19 ini dibatasi dan mewajibkan seluruh peserta mengenakan masker dan memperhatikan protokol kesehatan.

Wali Kota Serang Syafrudin menyampaikan bahwa, diadakannya upacara HUT Kemerdekaan di Puspemkot Serang ini atas intruksi Presiden RI dan membatasi peserta upacara dengan mengambil tema Indonesia Maju.

“Untuk mengisi kemerdekaan ini salah satunya adalah kita menghormati para pahlawan yang telah gugur dalam rangka upacara,” kata Syafrudin kepada wartawan, Senin 17 Agustus 2020.

Syafruding mengaku ingin mengisi kemerdekaan ini dengan melakukan pembangunan demi kesehjateraan masyarakatnya.

Sedangkan, pesan khusus untuk para pegawai Pemkot Serang, dirinya menginginkan bahwa para pegawai untuk bisa meningkatkan kinerja dimasing-masing OPD.

“Karena, kemerdekaan ini adalah salah satu untuk mengisi pembangunan Kota Serang serta meningkatkan SDM dan meningkatkan kinerja para OPD yang ada di Kota Serang,” ucapnya.

Selain itu, Syafrudin juga berpesan kepada masyarakat bahwa di masa pandemi Covid-19 ini, ia berharap kegiatan HUT Kemerdekaan RI ke-75 ini tidak melaksanakan kegiatan yang berlebihan.

“Harus dilakaanakan secara sederhana saja, ikuti juga protokol kesehatan agar bisa memutus mata rantai Covid-19,” paparnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Kapolri Ungkap Peran Besar Muhammadiyah bagi Bangsa

Berita Jakarta - Muhammadiyah senantiasa selalu mengingatkan seluruh elemen...