Aleg PKS Kebanjiran Aspirasi saat Reses di Lebak Selatan; Minta Akses ke Gunungluhur Ditingkatkan

Date:

Anggota DPRD Banten F-PKS, Iip Makmur saat foto bersama usai reses di Bayah Barat. (Istimewa)

Lebak- Anggota Komisi V DPRD Banten, Iip Makmur menggelar reses masa persidangan ke-III di Bayah Barat, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Selasa, 18 Agustus 2020. Hadir dalam acara tokoh masyarakat, pemuda dan elemen lainnya yang berada di daerah pilih (dapil) 4.

Dalam reses, Anggota DPRD Banten Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini kebanjiran aspirasi. Salah satunya tentang peningkatan ruas jalan Provinsi khususnya akses menuju Gunungluhur.

“Ini hari pertama, ada beberapa aspirasi yang didapat soal peningkatan jalan sampai pemulihan ekonomi,”kata Iip saat dihubungi BantenHits.com.

Aleg yang hobi berdakwah ini menegaskan aspirasi masyarakat yang diserap dari reses ini akan ditindaklanjuti dan disampaikan ke Pemerintah Provinsi Banten.

“Pada saat reses dewan menyerap aspirasi dan akan menindaklanjuti utk disampaikan pada Rencana Pembangunan Daerah,”tandasnya.

Untuk diketahui, saat reses seluruh masyarakat terpantau telah menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related