Pasangan Kekasih di Kota Serang Ini Dinikahkan Gratis Oleh Masda Project; Setelah Talar Surat Yasin

Date:

Wali Kota Serang, Syafrudin saat foto bersama dengan pengantin nikah gratis yang diselenggarakan Masda Project. (BantenHits.com/Mahyadi)

Serang- Masda Project menggelar acara nikah gratis untuk para pasangan kekasih di Kota Serang yang ingin membangun bahtera rumah tangga. Mereka tak perlu merogoh kocek sedikitpun untuk menggelar pesta pernikahan.

Untuk mendapatkannya, para psangan harus memenuhi syarat yang disiapkan oleh Masda Project. Salah satunya bisa menghapal Yasin.

Dari 481 pasangan yang mendaftar hanya terdapat 1 pasangan yang berhasil lolos. Adalah pasangan Riski dan Rosita.

Alhasil, keduanya berhasil menikah dengan mewah Rabu, 19 Agustus 2020. Biaya pernikahan mereka ditanggung oleh Masda Project, vendor dan Pengusaha di Kota Serang.

Ketua Pelaksana Nikah Gratis, Muhamad Saeful Huda mengatakan bahwa, pelaksanaan nikah gratis bisa terlaksana dengan lancar setelah melalui proses panjang, karena banyak yang mendaftarkan.

“Yang daftar ada 481 pasangan, tapi sebenarnya yang daftar lebih dari itu kan kita tidak bisa karena persyaratannya salah satunya harus berdomisili Kota Serang, lalu setelah persyaratan test online dari panitia, tahap akhir seleksi offline,” katanya.

“Kita pengen beda dan nikahnya dirayain, kalau nikah massal kan hanya sekedar nikah. Pertama kali di Kota Serang,”tambahnya.

Terpisah Wali Kota Serang, Syafrudin yang hadir dalam acara mengapresiasi adanya pernikahan gratis yang diselenggarakan Masda Project.

Ia berharap banyak masyarakat yang bisa mengikuti dan lolos dari seleksi nikah gratis yang disiapkan oleh panitia.

“Tapi ada persyaratannya, yakni harus bisa menghapal surat yasin. Yang dinikahkan ada 1 pasangan, kalau yang daftar 481 pasang. Mudah-mudahan tahun depan bertambah,” kata Syafrudin.

“Jadi bagi saudara-saudara kita yang belum hapal surat yasin, silahkan dihapal dulu, tahun depan akan diadakan kembali nikah gratis ini oleh Masda Project,”tambahnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sachrudin Yakin Si Bayi Ajaib Akan Kembali ke Masa Kejayaannya

Berita Tangerang - Kerinduan warga Kota Tangerang kepada Persikota...