Connect with us

BERITA KANDIDAT

Rebut Kembali Restu Partai Berkarya, Helldy-Sanuji Makin Pede Manggung di Pilkada Cilegon

Published

on

Helldy Agustian dan Sanuji Pentamarta saat menerima SK Rekomendasi Partai Berkarya. (Istimewa)

Cilegon- Bakal calon Walikota dan wakil Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian-Sanuji Pentamarta akhirnya bisa bernafas lega. Bagaimana tidak, baru-baru ini mereka mendapatkan restu dari DPP Partai Berkarya untuk maju di Pilkada Kota Cilegon.

Diketahui, duet pasangan yang mengusung jargon Wis Wayahe Cilegon Lebih Baik ini sempat diterjang masalah. Adanya pergantian pengurus di tingkat DPP membuat SK yang diterima Helldy Agustian sebelumnya hangus.

“Alhamdulillah Partai Berkarya tetap mengusung saya dan Pak Sanuji maju di Pilkada, memang sempat mendapat cobaan, musibah karena adanya masalah di internal partai. Tapi hari ini kita sudah bisa melangkah untuk kembali melakukan kerja-kerja politik lagi,” kata Helldy saat dikonfirmasi wartawan, Rabu, 19 Agustus 2020.

BACA :  Eks Lokasi Tsunami Selat Sunda Jadi Tempat Favorit Wisatawan Asing Berlindung dari Paparan Corona

Sementara bakal calon wakil walikota Cilegon, Sanuji Pentamarta merasa bersyukur berlabuhnya kembali Partai Berkaya ke dalam gerbong Helldy-Sanuji.

Mantan anggota DPRD Banten ini menegaskan PKS dan Berkarya kembali berkoalisi untuk memenangkan Helldy-Sanuji (HaJi).

“Kami juga bersyukur atas kembali diterimanya rekomendasi untuk Pilwakot Cilegon, semakin optimis menang,”tandasnya.

Untuk diketahui, SK Rekomendasi DPP Partai Berkarya untuk Helldy-Helldy Sanuji diberikan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Berkarya Muchdi Pr bersama Sekjen DPP Partai Berkarya Badaruddin Andi Picunang di Kantor DPP Partai Berkarya, Jakarta, Rabu (19/8/2020 ) sekira pukul 14.00 WIB.

Editor: Fariz Abdullah



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler