Connect with us

Berita Terbaru

Bus Damri Hantam Toyota Avanza dan Terbakar di Depan SPBU Saketi, Manajemen Minta Maaf

Published

on

Mobil damri yang terguling di Jalan Raya Labuan-Pandeglang membuat warga panik karena kondisinya yang terbakar di depan Pom bensin. (BantenHits.com/Engkos Kosasih)

Lebak- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Labuan – Pandeglang tepatnya di Desa Kadu Dampit, Kecamatan Saketi, Rabu, 19 Agustus 2020.

Kecelakaan melibatkan satu unit bus Damri dengan Toyota Avanza. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB dan membuat warga panik.

Baca Juga: Mobil Damri Terguling dan Hantam Toyota Avanza Hingga Terbakar di Depan Pom Saketi Pandeglang

Bukan tanpa alasan, kepanikan warga menjadi-jadi lantaran Bus Damri dengan nomor polisi A 7912 A itu terbakar di depan SPBU Saketi, Kabupaten Pandeglang.

BACA :  12 Desa di Muncang Ikuti Gema Berbangsa

Peristiwa tersebut membuat Manajemen Damri angkat bicara. Melalui siaran pers yang diterima BantenHits.com, manajemen menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat dan pihak lainnya.

“Manajemen Damri menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan pada insiden ini dan berkomitmen agar semua operasional yang dilakukan oleh Damri senantiasa memperhatikan aspek keamanan dan keselamatan,”kata Harys Kristanto Divisi Bagian Humas Damri dalam keterangan tertulis.

Menurutnya, kecelakaan tersebut telah dikoordinasikan dengan kepolisian setempat guna penyelidikan lebih lanjut.

“Damri erus melaksanakan pengkajian dan berkoordinasi secara intensif,”tuturnya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler