Connect with us

Berita Terbaru

Pelaku Ganjal ATM di SPBU Rumbut Diringkus Polisi; Nyaris Diamuk Massa hingga Dikunci dalam Ruangan

Published

on

Terduga pelaku ganjal ATM di SPBU Rumbut saat diamankan polisi. (FOTO Tangkap Layar Video)

Lebak- Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lebak mengamankan satu terduga pelaku tindak pidana pencurian dengan modus ganjal ATM. Adalah Epriyanto (43) warga Sinar Banten, Kecamatan Talang Padang, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu, 23 Agustus 2020 sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu Epriyanto tengah menjalankan aksinya di SPBU Rumbut, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak.

Anisa Yulia (18), warga Kecamatan Warunggunung disebut-sebut menjadi target operasi dari Epriyanto. Wanita cantik yang tengah melakukan transaksi di ATM SPBU Rumbut menjadi mangsa Epriyanto. Beruntung gelagat aneh pria kelahiran tahun 1977 itu diketahui petugas keamanan.

BACA :  Tertangkap Warga Maling Motor Tewas Dikeroyok di Cikupa

Alhasil, Epriyanto dikunci langsung oleh petugas keamanaan di dalam ruang ATM. Massa yang mengetahui adanya peristiwa ganjal ATM memadati area SPBU.

Tim Jatanras Polres Lebak yang tengah melakukan patroli mendatangi lokasi dan langsung mengamankan terduga pelaku. Meskipun, dalam proses pengamanan massa mencoba menghakimi terduga pelaku tanpa ampun.

“Terduga pelaku sudah kita amankan. Dari keterangan sementara memang benar pelaku melakukan tindak pidana ganjal ATM,”kata Kasat Reskrim Polres Lebak, AKP David Adhi Kusuma kepada awak media.

“Info lainnya kita kabari. Sekarang masih kita dalami untuk keterangan di terduga pelaku,”tambahnya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler