Connect with us

Berita Terbaru

Ikut Unjuk Rasa Omnibus Law di Jakarta, Buruh di Serang Dibekali Alat Pelindung Diri

Published

on

Kapolres Serang, AKBP Mariyono saat memberikan alat pelindung diri berupa masker kepada buruh yang akan berunjuk rasa di Jakarta. (BantenHits.com/Mahyadi)

Serang- Ratusan buruh di Kabupaten Serang memutuskan untuk turut serta turun ke jalan. Mereka akan berteriak soal omnibus law di depan Gedung DPR RI, Selasa 25 Agustus 2020.

Bertolak dari Kabulaten Serang sekitar 06:45 WIB. Para buruh mendapat pengawalan ketat dari Polres Serang. Bahkan, mereka sempat dibekali alat pelindung diri berupa masker oleh korps bhayangkara.

“Tadi pagi itu ada titik di modern ada 6 bus, di PWI ada 1 bus dan ramasinta 2 busi jumbelah 9 bus untuk wilayah Serang timur ya,”kata Kapolsek Cikande Kompol. M.Ridzky Salatun kepada Bantenhits.com.

Dalam pelaksanaan pengamanan, pihak kepolisian menghimbau kepada para buruh agar tetap menerapkan protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran Covid19.

BACA :  Antisipasi Kekurangan Darah, PMI Serang Datangi Rumah Ibadah Non-Muslim

“PR dari mabes dalam upaya pendisplinan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. Tadi ada pengawalan buruh sampai pintu tol, dan tuntutan masih terkait omnibus law,”jelasnya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler