Connect with us

BERITA KANDIDAT

Iye-Awab Dapat Dukungan Komputer di Pilkada Cilegon, Apa Itu?

Published

on

Komputer saat mendeklarasikan diri mendukung Iye-Awab di Pilkada Kota Cilegon. (BantenHits.com/Iyus Lesmana)

Cilegon- Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Iye Iman Rohiman-Awab mendapat dukungan dari Komputer, Senin, 24 Agustus 2020.

Apa itu Komputer? Komputer merupakan Komunitas Peduli Tenaga Kerja. Di mana didalamnya merupakan para buruh yang sehari-hari bekerja di perusahaan-perusahaan yang ada di kota Baja.

Dukungan itu terbukti saat mereka mendeklarasikan diri masuk barisan Iye-Awab di taman bermain Jungle Park, Kelurahan Kebon Dalem, Purwakarta, Kota Cilegon.

Dalam kesempatan tersebut, mereka juga berpesan agar Iye-Awab bisa menekan angka pengangguran di Kota Cilegon.

Ketua Komputer Maman Hilman mengaku alasannya mendukung Iye-Awab karena program yang ditawarkan masuk akal. Ia menilai pasangan calon yang mendapat dukungan Partai Demokrat, PPP dan PAN ini memunyai program yang bisa berdampak pada  kemajuan Kota Cilegon.

BACA :  Keren! Perpustakaan SMA Negeri 1 Rangkabsitung Terbaik ke Tiga Se Provinsi Banten

“Program pasangan ini (Iye-Awab) berpihak kepada tenaga kerja dan pengusaha lokal. Dam Kami juga berharap angka pengangguran bisa ditekan,”kata Maman.

Sementara Ketua Tim Pemenangan Iye-Awab, Sahruji mengapresiasi dukungan yang terus mengalir dari berbagai pihak elemen masyarakat.

“Pak Iye tidak akan mensehahterakan rakyat, tetapi kebijakan yang dikeluarkan Pak Iye berpihak kepada rakyat dan akan membuat rakyat sejahtera dengan sendirinya,”kata Sahruji.

Editor: Fariz Abdullah



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler