Connect with us

Berita Terbaru

Mayat Pria Telanjang di Bawah Jembatan Bambu Bikin Geger Warga Kilasah

Published

on

Mayat tanpa busana ditemukan warga menyangkut di sebuah jembatan kayu sungai Kilasah. (Istimewa)

Serang- Kaget bukan kepalang dialami Muniroh (24) warga Kelurahan Kilasah, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Senin, 24 Agustus 2020. Bagaimana tidak, Ia menemukan sesosok mayat menyangkut di jembatan bambu aliran sungai Kilasah.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 21.00 WIB. Kala itu Muniroh akan pulang ke rumah. Saat melewati jembatan bambu tiba-tiba ia berteriak histeris.

Sesosok mayat tanpa busana ditemukan menyangkut di jembatan bambu aliran Sungai Kilasah.

“Pertama kali ibu itu melintas aneh saat melihat di bawah jabatan, saat di cek melihat mayat pertamanya yang lihat kepala dulu lalu ibu itu teriak langsung teriak minta tolong,”kata Abdul Manap (42) warga sekitar kepada Bantenhits.com di lokasi, Senin 24 Agustus 2020.

BACA :  BNN Tes Urine di Bandara Soetta, Co-Pilot dan Pramugari Positif Narkoba

Menurut Abdul, mayat yang belum diketahui identitasnya itu telah mengeluarkan bau tak sedap. Diduga kondisi mayat telah meninggal lebih dari 1 hari.

“Orangnya ngambang pas di angkat bau orang juga pada nyingkir, orang sini tidak ada yang kehilangan disini juga dari jauh kayanya itu sekitar ciruas,” ungkapnya.

“Kayanya abis mandi jatuh tidak tau apa, kayanya itu abis mandi karna tidak pakai baju si korban ini,”tambahnya.

Mendengar ada laporan penemuan mayat, petugas polisi langsung datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan evakuasi.

Selanjutnya jenazah mister X di bawah ke Rumah Sakit Drajat Prawiranegara (RSDP) Serang, untuk kepentingan lebih lanjut.

Editor: Fariz Abdulah

BACA :  Airin Protes Poskotik Petugasnya Tidak Lengkap



Terpopuler