Connect with us

Berita Terbaru

Sembunyikan Narkoba di Dalam Saku Celana, Dua Pemuda di Kota Tangerang Diciduk Polisi

Published

on

Kades Cireundeu di tangkap dengan Barang bukti sabu dikemas Chocolatos

FOTO ILUSTRASI. Barang bukti sabu dikemas Chocolatos disita dari Kades Cireundeu, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang dan seorang pengedar. (Istimewa)

Tangerang- Satreskrim Polsek Cikupa mengamankan dua orang pemuda. Mereka masing-masing RR (23) dan SS (24) warga Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Keduanya diciduk karena kedapatan menyimpan narkotika jenis sabu-sabu seberat 1 gram. Barang haram tersebut disembunyikan di dalam saku celana salah satu pemuda.

Kapolsek Cikupa Kompol Budi Warsa mengatakan mereka diamankan saat berada di Kampung Jaha, Desa Sentul, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

“Beberkal informasi dari masyarakat, kami akhirnya bisa mengamankan kedua pemuda ini. Setelah digelandang ke Mapolsek terdapat 1 buah plastik kecil yang kami duga merupakan narkotika jenis sabu,”kata Budi, Selasa 25 Agustus 2020.

BACA :  17 Jam, Truk Pengangkut Alat Berat yang Tabrak Pagar Pembatas di Jalan Raya Serpong Belum Dievakuasi

Kepada petugas, keduanya mengaku mendapatkan sabu dari seseorang melalui media sosial. Polisi pun masih terus mengembangkan kasus ini untuk meringkus pengedarnya.

“Berdasarkan pengakuan, mereka hanya memesan 1 plastik untuk digunakan sendiri. Kasunya sampai sekarang masih kami kembangkan,” ujar Kapolsek.

Atas perbuatannya, RR dan SS terancam dijerat Pasal 114 ayat 1 subsider Pasal 112 ayat 1 UU No. 35 Tahun 2009 tentang Penyalahgunaan Narkotika. Ancaman pidana minimal 5 tahun sampai 20 tahun penjara.

Editor: Fariz Abdullah



Rifat Alhamidi memulai karir sebagai jurnalis pada sejumlah media massa di Banten. Di masa kuliahnya, pria kelahiran Pandeglang ini dikenal sebagai aktivis mahasiswa. Dia memiliki ketertarikan pada dunia sosial dan politik.

Terpopuler