Connect with us

BERITA KANDIDAT

Tatu-Pandji Dapat Dukungan 10 Partai di Pilkada Serang; Teranyar Partai Berkarya

Published

on

Ketua umum Partai Berkarya, Muchdi Pr saat menyerahkan rekomendasi dukungan kepada Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa. (Istimewa)

Serang- Dukungan untuk Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa di Pilkada Kabupaten Serang terus mengalir. Teranyar, calon petahana ini mendapat pasokan tenaga dari Partai Berkarya.

Sebelumnya, Partai Berkarya pimpinan Tommy Soeharto menyatakan masuk barisan Tatu-Pandji. Meski sempat kisruh di internal hingga adanya pergantian ketua umum partai berlambang pohon beringin ini juga tetap dengan keputusan yang sama.

Hal itu terbukti setelah ketua umum Partai Berkarya Muchdir PR menyerahkan rekomendasi dukungan terhadap Tatu-Pandji di Jakarta, 19 Agustus 2020.

“Alhamdulillah, dukungan dari Partai Berkarya tidak berubah,” kata Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang Fahmi Hakim usai mendampingi Tatu saat dikonfirmasi awak media, Senin, 24 Agustus 2020.

BACA :  Cara Bulog Lebak-Pandeglang Jamin Ketersedian Pangan di Tengah Pandemi Covid-19; Gelar OP di 300 RPK

“Kami tidak masuk ke ranah rumah tangga Partai Berkarya. Dan dukungan dari Pak Muchdi Pr sebagai bukti bahwa pasangan Tatu-Pandji diapresiasi dan layak dilanjutkan kepemimpinannya,”tambahnya.

Saat ini, pasangan Tatu-Pandji didukung resmi oleh 10 partai politik. Yakni Partai Golkar, PDI Perjuangan, PKS, PAN, PKB, PPP, PBB, Partai Berkarya, Partai NasDem, dan Partai Hanura.

“Keberhasilan pembangunan Kabupaten Serang di bawah kepemimpinan Tatu-Pandji, di dalamnya ada dukungan dan kontribusi kebersamaan partai politik. Kebersamaan tersebut insya Allah terjalin pada periode kedua,” ujarnya.

Fahmi menyampaikan terima kasih kepada Partai Berkarya yang terus konsisten mendukung dan memenangkan pasangan Tatu-Pandji.

“Kita bersaman melanjutkan kesuksesan pembangunan Kabupaten Serang lima tahun ke depan, bersama Tatu-Pandji,” ujarnya.

BACA :  Upaya-upaya Pemkab Pandeglang Tekan Penularan Covid-19

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler