Connect with us

Berita Terbaru

Mobil Pick Up Terguling di Kawasan Wisata Gunungluhur, Tiga Orang Meninggal Dunia

Published

on

Kecelakaan lalu lintas di kawasan wisata Gunungluhur. Satu unit bak terbuka atau pick up terguling setelah mengalami rem blong. (Istimewa)

Lebak- Kecelakaan lalu lintas terjadi di kawasan wisata Gunungluhur, Selasa, 25 Agustus 2020. Tiga orang dilaporkan meninggal dunia.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Saat itu kendaraan bak terbuka dengan nomor polisi F 8158 HE yang dikendarai Pipi Sopian (47) warga Jasinga, Bogor melaju dari arah Warungbanten menuju Cipanas.

Tiba di Jalan Raya Cipanas – Warungbanten tepatnya di Kampung Cipulus, Desa Citorek Kidul, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak kendaraan bermuatan batu beban dan empat penumpang mengalami rem blong dan terguling.

BACA :  Warga Cibungur Pandeglang Kecewa Dana Rumah Tak Layak Huni Batal Cair

Keempat penumpang masing-masing Encung (40), Tarmidi (60), Yuta (55) dan Suria (52). Mereka merupakan warga Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor.

“Anggota sudah ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dalam kecelakaan tersebut tiga orang meninggal dunia,”kata Kasat Lantas Polres Lebak, AKP Tri Wilarno kepada BantenHits, Rabu, 26 Agustus 2020.

Ketiga korban meninggal dunia tersebut yakni Pipi (47), Suria (52) dan Encung. Sedangkan Yuta (55) dan Tarmidi (60) mengalami luka-luka.

“Korban luka-luka sudah dilarikan ke Puskesmas Citorek untuk mendapatkan perawatan medis,”terangnya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler