Connect with us

BERITA KANDIDAT

Pesilat Kota Baja ‘Pasang Badan’ Menangkan Ati-Sokhidin di Pilkada Cilegon

Published

on

Pesilat se Kecamatan Cilegon saat memberikan dukungan untuk Ratu Ati Marliati-Sokhidin. (Istimewa)

Cilegon- Para pesilat di Kecamatan Cilegon menyatakan dukungan untuk pasangan Ratu Ati Marliati-Sokhidin di Pilkada Kota Baja. Mereka siap memenangkan Pasangan Ati-Sokhidin (PAS).

Hal itu terungkap saat para pesilat melaksanakan deklarasi di Lingkungan Cidunak, Kelurahan Bendungan, Rabu, 26 Agustus 2020.

“Kami seluruh peguron se-Kecamatan Cilegon, siap mendukung dan memenangkan Ibu Ratu Ati Marliati dan Bapak Sokhidin menjadi Walikota dan Wakil Walikota Cilegon. Kami siap mengawal dan mengamankan, kemenangan ibu Ratu Ati Marliati dan Bapak Sokhidin,”Demikian pernyataan sikap Peguron se-Kecamatan Cilegon.

Menanggapi hal tersebut, Bakal Calon Wali Kota Cilegon, Ratu Ati Marliati merasa bangga dan terharu atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Menurutnya dukungan dari Peguron ini menjadi motivasi dan energi baru untuk melangkah maju dalam kontestasi politik Pemilihan Walikota Cilegon.

BACA :  Bengkel Mobil Milik Tokoh Masyarakat di Bawah Fly Over Merak yang Terbakar Diduga Ilegal, Dari Mana Sumber Dua Ledakan?

“Terima kasih untuk semuanya, atas pernyataan sikap yang tadi disampaikan oleh seluruh peguron di Kecamatan Cilegon, mudah-mudahan ini menjadi motivasi saya , dalam rangka terus melakukan pembangunan tentunya untuk kepentingan seluruh masyarakat Kota Cilegon,”ujarnya.

“Saya berharap kedepan, Kota Cilegon punya padepokan khusus dan bisa digunakan untuk seluruh peguron,”tambahnya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler