Connect with us

Berita Terbaru

Endus Ada Tersangka Lain dalam Kasus Pesta Miras Berujung Maut, Polisi Gelar Perkara

Published

on

FOTO ILUSTRASI. Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata (tengah) bersama Kapolres Serang Kota AKBP Firman Affandi (kiri) dan Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Ivan saat ekspos ungkap kasus pembantaian satu keluarga di Waringin Kurung. (BantenHits.com/Mahyadi)

Tangerang- Kasus pesta miras di Ruko Cluster Florence Citra Raya yang menewaskan lima warga Kabupaten Tangerang memasuki babak baru. Polisi mengendus adanya tersangka lain.

Bukan tanpa alasan, dugaan itu muncul lantaran S sang penjual minuman keras (miras) yang berhasil diamankan Satreskrim Polres Tangerang Kota hanya menjual miras jenis CIU tanpa campuran.

Baca Juga: Miras Oplosan yang Tewaskan Lima Warga Tangerang Campuran CIU, Obat Nyamuk dan Spirtus

BACA :  Larang PNS Terima Parcel, Irna: Itu Gratifikasi

Sedangkan kelima korban yang didominasi muda-mudi itu meregang nyawa karena miras telah dioplos obat nyamuk dan spirtus.

“Kemungkinannya ada tersangka lain, bisa saja ada,”kata Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang AKP Ivan Adhitira saat ditemui BantenHits.com di ruang kerjanya, Kamis, 27 Agustus 2020.

“Sementara dari pengakuan tersangka, dia bilangnya hanya menjual mirasnya itu murni tanpa campuran apapun. Nah, yang mengoplos ini dilakukan sendiri oleh mereka-mereka yanh minum,”tambahnya.

Namun demikian, dugaan ini terang Ivan, perlu menunggu hasil gelar perkara terlebih dahulu yang akan dilakukan petugas Satreskrim Polres Kota Tangerang nanti malam.

“Di gelar perkara nanti, bisa kita lihat hasilnya seperti apa. Besok kita rilis informasi lebih lengkapnya ya bro,” tutur mantan Kasat Reskrim Polres Serang Kota ini.

BACA :  BNN Kabupaten Tangerang Akan Pecat PNS Pengguna Narkoba

Sebelumnya diketahui, lima warga Kabupaten Tangerang tewas usai pesta miras oplosan di Ruko Cluster Florence Citra Raya, Sabtu, 22 Agustus 2020 malam. Mereka adalah YO, BA, FR, PE dan MA.

Kelimanya meninggal dunia lantaran menenggak minuman keras jenis CIU yang diketahui telah dioplos dengan obat nyamuk oles dan spirtus. CIU tersebut, belakangan diketahui dibeli di salah satu warung di Desa Cukang Galih, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Editor: Fariz Abdullah



Rifat Alhamidi memulai karir sebagai jurnalis pada sejumlah media massa di Banten. Di masa kuliahnya, pria kelahiran Pandeglang ini dikenal sebagai aktivis mahasiswa. Dia memiliki ketertarikan pada dunia sosial dan politik.

Terpopuler