Connect with us

Berita Terbaru

Meriahnya Peringatan HUT ke-75 RI Ala Pokja Wartawan Banten; Mancing sampai Nyebur Bareng ke Balong

Published

on

Wartawan di Banten saat nyebur bareng ke Balong untuk berlomba menangkap ikan dengan tangan kosong dalam acara yang diselenggarakan Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Banten. (BantenHits.com/Mursyid Arifin)

Serang- Kemeriahaan menyelimuti acara mancing bareng Kelompok Kerja (Pokja) WartWan Harian dan Elektronik Provinsi Banten, Sabtu, 29 Agustus 2020.

Berlangsung di Villa Daerah Tamansari, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, acara digelar untuk merayakan HUT ke-75 Republik Indonesia.

Tak lagi menulis, sehari itu para kuli tinta asal Tanah Jawara disibukkan untuk memancing ikan.

Lucunya, acara yang bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Banten, DPRD dan beberapa pihak lainnya ini mewajibkan para peserta untuk turun langsung ke balong. Mereka berlomba menangkan ikan sebanyak-banyaknya dengan tangan kosong.

BACA :  Kemenag Minta Ponpes Salafi di Lebak Kantongi Izin Operasional

“Alhamdulillah, kita bisa bergembira pada perayaan HUT RI Ke-75. Kita tak ingin melewatkan hari kemerdekaan Indonesia,” ungkap Ketua Pokja Harian dan Elektronik Banten, Aditya Ramadhan.

Ia berharap, perayaan HUT RI Ke-75 tahun 2020 dapat mempererat tali silaturahmi antar wartawan di Tanah Jawara, sehingga di tahun yang akan datang dapat kembali terselenggara lebih meriah.

“Mudah-mudahan saja, kita semua dapat memaknai arti dari persatuan dan kesatuan. Tahun depan harus lebih meriah,” harap Adit.

Di tempat sama, Ketua DPRD Banten, Andra Soni, menuturkan, para wartawan merupakan salah satu tokoh pejuang. Kendati demikian, mari maknai setiap perlombaan sebagai persatuan bangsa.

“Tetap kompak ya teman-teman wartawan di Banten. Kalian adalah pejuang rakyat, dan kita rayakan HUT RI Ke-75 dengan kegembiraan,” tuturnya.

BACA :  Spanduk Warga Tuntut Pembunuh Eno Dihukum Mati Bertebaran di Kosambi

Editor: Fariz Abdullah



Pria kelahiran Cihara, Kabupaten Lebak ini, dikenal aktif berorganisasi. Sejak sekolah hingga kuliah, jabatan strategis dalam organisasi pernah diembannya. Mursyid dikenal memiliki daya juang dan dedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

Terpopuler