DWP Diminta Aktif Edukasi Warga soal Pemakaian Masker

Date:

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Banten, Tine Al Muktabar saat memberikan sambutan dalam acara pengukuhan pengurus DWP Kabupaten/Kota se Banten. (BantenHits.com/Mursyid Arifin)

Serang – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Banten, Tine Al Muktabar meminta para ketua dan pengurus di delapan kabupaten/kota agar turut aktif dalam mengedukasi keluarga Aparatur Sipil Negara (ASN) serta masyarakat untuk mencegah penularan covid-19 dengan cara wajib menggunakan masker.

“Maskermu melindungiku, maskerku melindungimu,” tegas Tine saat acara pengukuhkan Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) kabupaten/kota se-Provinsi Banten masa bakti 2019-2024 secara virtual dari Aula Sekretariat Daerah Provinsi Banten, KP3B, Curug, Kota Serang, Senin, 31 Agustus 2020. 

“Sehingga, masyarakat Banten menjadi disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan. Hal ini dapat mengurangi penyebaran Covid-19,” sambungnya. 

Ia berpesan, ketua dan pengurus DWP kabupaten/kota se-Provinsi Banten masa bakti 2019 – 2024 harus memiliki rasa pengabdian, tanggungjawab, serta keikhlasan dalam menjalankan roda organisasi.

Selain itu, kegiatan yang akan dilaksanakan harus lebih menyentuh kepada kepentingan kesejahteraan anggota dan keluarganya yang selaras dengan kebijakan program Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten.

“Sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, buatlah program yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat yang terdekat dahulu, dari lingkungan Kantor Pusat Pemerintahan Daerah dan sekitarnya, sebagai wujud keberadaan Dharma Wanita Persatuan,” pesannya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

  • Mursyid Arifin

    Pria kelahiran Cihara, Kabupaten Lebak ini, dikenal aktif berorganisasi. Sejak sekolah hingga kuliah, jabatan strategis dalam organisasi pernah diembannya. Mursyid dikenal memiliki daya juang dan dedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Pemindah-tanganan Aset Karantina Hewan Pemkab Tangerang yang Kini Diduga Dikuasai Pengembang Masih Misterius

Berita Tangerang - Proses pemindah-tanganan aset milik Pemkab Tangerang...