Connect with us

Berita Terbaru

DWP Diminta Aktif Edukasi Warga soal Pemakaian Masker

Published

on

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Banten, Tine Al Muktabar saat memberikan sambutan dalam acara pengukuhan pengurus DWP Kabupaten/Kota se Banten. (BantenHits.com/Mursyid Arifin)

Serang – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Banten, Tine Al Muktabar meminta para ketua dan pengurus di delapan kabupaten/kota agar turut aktif dalam mengedukasi keluarga Aparatur Sipil Negara (ASN) serta masyarakat untuk mencegah penularan covid-19 dengan cara wajib menggunakan masker.

“Maskermu melindungiku, maskerku melindungimu,” tegas Tine saat acara pengukuhkan Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) kabupaten/kota se-Provinsi Banten masa bakti 2019-2024 secara virtual dari Aula Sekretariat Daerah Provinsi Banten, KP3B, Curug, Kota Serang, Senin, 31 Agustus 2020. 

BACA :  Terperosok, Truk Sampah Nyaris Timpa Warteg di Ciledug

“Sehingga, masyarakat Banten menjadi disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan. Hal ini dapat mengurangi penyebaran Covid-19,” sambungnya. 

Ia berpesan, ketua dan pengurus DWP kabupaten/kota se-Provinsi Banten masa bakti 2019 – 2024 harus memiliki rasa pengabdian, tanggungjawab, serta keikhlasan dalam menjalankan roda organisasi.

Selain itu, kegiatan yang akan dilaksanakan harus lebih menyentuh kepada kepentingan kesejahteraan anggota dan keluarganya yang selaras dengan kebijakan program Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten.

“Sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, buatlah program yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat yang terdekat dahulu, dari lingkungan Kantor Pusat Pemerintahan Daerah dan sekitarnya, sebagai wujud keberadaan Dharma Wanita Persatuan,” pesannya.

Editor: Fariz Abdullah

BACA :  Tewas di Kebun Karet Cinusa Pandeglang, Herman Sempat Terlibat Cekcok dengan Tetangganya


Pria kelahiran Cihara, Kabupaten Lebak ini, dikenal aktif berorganisasi. Sejak sekolah hingga kuliah, jabatan strategis dalam organisasi pernah diembannya. Mursyid dikenal memiliki daya juang dan dedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler