Iye-Awab Deklarasi Pemenangan Pilkada 2020, Ketua Timnya Ayah Ketua DPRD Cilegon  

Date:

Iye Iman Rohiman saat menerima SK Pemenangan. (BantenHits.com/Iyus Lesmana)

Cilegon- Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon, Iye Iman Rohiman- Awab menggelar deklarasi pemenangan di Pilkada 2020 Kotw Cilegon di Hotel The Royale Krakatau, Minggu, 30 Agustus 2020.

Mengusung perubahan, pasangan calon Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Demokrat ini pede menang di kontestasi politik lima tahunan.

“Para guru ngaji honornya akan kita naikan 100 persen, karena ini sangat penting untuk membangun generasi melalui pendidikan agama. Honor RT/RW dan kader posyandu juga akan kita naikan,”kata Ketua Tim Ketua Tim Pemenangan Iye-Awab, Sahruji dalam orasi politiknya.

“Terus kemudian seragam ibu-ibu majelis taklim juga akan tetap kita adakan, bahkan jauh akan lebih bagus dari yang sekarang sudah ada,”tambah ayah dari ketua DPRD Cilegon ini.

Mantan kader militan Golkar ini meminta kepadaAparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon agar bersikap netral dan tidak berpihak kepada calon tertentu serta ia meminta kepada Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Cilegon agar melakukan penindakan tegas jika menemukan ASN yang tidak netral.
 
“Kalau memang ada lurah-lurah yang terlibat langsung menjadi tim pemenangan salah satu calon, kami akan melaporkannya ke Bawaslu. Kami mengajak seluruh ASN yang ada di Kota Cilegon agar netral, tidak ada keberpihakan dan tidak terlibat dalam suatu tim sukses kepada salah satu calon,”tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Woro-woro! Kuota untuk Uji Lab Produk IKM Gratis di Kota Tangerang Masih Tersedia

Berita Tangerang - Pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) di...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Pemkot Banjir Aduan, Skenario Penataan Pasar Sipon Segera Disiapkan

Berita Tangerang - Skenario penataan Pasar Sipon yang berlokasi...