Connect with us

BERITA KANDIDAT

Dapat Dukungan dari Pasukan Khusus, Ati Marliati: Ibu Masih Dibutuhkan Masyarakat

Published

on

Komando Pasukan Khusus saat memberikan dukungan kepada Ratu Ati Marliati. (BantenHits.com/Iyus Lesmana)

Cilegon- Bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon, Ratu Ati Marliati-Sokhidin kembali mendapat dukungan. Kali ini datang dari Relawan Komando Pasukan Khusus Ati-Sokhidin (KompaS).

Mereka mendeklarasikan diri di Hotel Grand Mangku Putera Cilegon, Selasa, 1 September 2020. Dibawah komando Isbatullah Alibasja, KompaS akan berada di garda terdepam untuk menangkal berbagai serangan dari calon lain.

“Tidak hanya siap memenangkan, kami dari Relawan KompaS juga akan menangkal berbagai serangan yang diluncurkan oleh lawan politik terhadap pasangan Ati- Sokhidin,”tegas Ketua KompaS, Isbatullah.

Ia mengaku akan segera melakukan konsolidasi dengan para relawan-relawan lainnya. Tujuannya untik memuluskan dan memenangkan pasangan Ati – Sokhidin menjadi Walikota dan Wakil Walikota Cilegon.

BACA :  Waduh! Bintang Sinetron Cinta Fitri Dituduh Beli Suara Warga dengan Voucher Belanja Rp25 Ribu

“Kami akan mengajak relawan-relawan lain untuk terjun ke masyarakat secara bersama-berama,”ucapnya.

Sementara bakal calon Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati mengucakan terimakasih kepada KompaS atas dukungan yang diberikan.

Ati mengklaim adanya dukungan KompaS ini menjadi bukti bahwa masyarakat masih membutuhkan dirinya untuk melanjutkan progam pembangunan di Kota Cilegon.

“Alhamdullilah dukungan kepada Ibu terus mengalir, ini sebagai bukti bahwa masyarakat masih mengharapkan Ibu untuk melanjutkan pembangunan. Mudah-mudahan Ibu ditakdirkan terpilih menjadi Walikota Cilegon,”tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler