Connect with us

BERITA KANDIDAT

NasDem Warning Seluruh Kader, Tak Dukung Ratu Tatu-Pandji Bakal Dipecat

Published

on

Ratu Tatu Chasanah saat menerima dokumen B1 KWK dari Partai NasDem untuk pendaftaran ke KPU. (Istimewa)

Serang- Partai Nasional Demokrat atau NasDem mewarning seluruh kader partai. Mereka diminta untuk fatsun dan memenangkan Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa di Pilkada Kabupaten Serang.

Alasannya, DPP Partai NasDem telah memutuskan mendukung dan memenangkan petahana di Pilkada Kabupaten Serang. Bagi kader yang membelot sanksi pemecatan akan diberikan.

“Kita maksimal dan optimal memenangkan Ibu Tatu dan Pak Pandji. Kami tegas bahwa keberhasilan pembangunan Kabupaten Serang harus dilanjutkan,”kata Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Banten Aries Halawani usai Pengukuhan Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Serang di Aula Baitusolihin, Kota Serang, Senin, 31 Agustus 2020.

BACA :  Pemuda Cikulur Warning Kepala Desa soal Penggunaan DD untuk Covid-19

Halwani menerangkan setelah pengukuhan kepengurusan baru, DPD Partai NasDem Kabupaten Serang, akan dilakukan rapat internal untuk membahas strategi pemenangan.

“Seluruh pengurus DPC (dewan pimpinan cabang tingkat kecamatan) harus bergerak. Bagi yang menyimpang, saya tegas, SK (surat keputusan pemecatan) saya akan tanda tangani,”terangnya..

Ia pun menargetkan suara minimal 75 persen untuk kemenangan Tatu-Pandji di Pilkada Kabupaten Serang, Target tersebut melihat perkembangan dan penguatan kader Partai NasDem yang terus memanas untuk pemenangan Pilkada Kabupaten Serang.

“Target kemenangan antara 75 persen sampai 100 persen,” tegasnya.

Sekadar diketahui, pada kesempatan tersebut telah dikukuhkan kepengurusan Partai NasDem tingkat Kabupaten Serang. Yakni telah dikukuhkan Ahmadi, sebagai Ketua DPD NasDem Kabupaten Serang, yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Serang.

BACA :  Dua Mobil Pick Up Diamankan Polisi saat akan ke Pelabuhan Merak; Berisi Sepeda Motor Pemudik Ditutup Kasur Busa dan Terpal

Telah diserahkan pula kepada Ratu Tatu Chasanah, dokumen B1 KWK yang menjadi syarat pendaftaran ke KPU.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler